HEBOH ! GUS AZMI PUNYA KEMBARAN PREMAN?

Gus Ami adalah seorang pecinta sholawat yang setiap hari jadwalnya sangat padat untuk melakukan show bersholawat. Berangkat dari background seorang pemuka Agama di Probolinggo hingga akhirnya menjadi salah satu pentolan Syubbanul Muslimin membuat namanya sangat populer dikalangan pesantren dan penggemar sholawat.

Dibekali dengan suara yang merdu dan wajah ganteng tentunya memiliki nilai tersendiri bagi seorang Azmi Askandar. Posisinya sebagai vokali dari Grup Sholawat Syubbanul Muslimin menunjukkan eksistensinya bahwa era sholawat milennial telah hadir di sekitar kita saat ini dan kita harus mengapresiasi pemuda seperti Asmi yang terus melestarikan sholawat.

Namun ketenarannya tersebut agaknya terusik oleh sebuah gosip atau kabar yang mengatakan bahwa dia ternyata seorang preman sangar yang memiliki kebiasaan tidak sebaik yang ditampilkannya kala bersholawat. Ternyata kabar tersebut langsung menyebar dan membuat kegaduhan di kalangan fans Azmi Askandar.

Berikut fotonya :



Meskipun kabar ini sudah lama, tapi banyak yang tidak faham sehingga jadi salah faham dipikir kalau yang di foto itu beneran Gus Azmi. Secara sepintas memang agak mirip antara bentuk hidung dan mata. Namun untuk yang kembaranya tersebut merupakan seorang preman bernama Hendra Bramanto yang merupakan kasus penghinaan terhadap Polisi.

Tahun 2017 dia dijemput Polisi karena mengeluarkan kata-kata kasar terhadap aparat sehingga dia ditangkap. Pemuda asal Jogja itu wajahnya memang aak mirip sehingga dijadikan meme oleh sebagian orang bahwa itu ada Gus Azmi versi malamnya mau tawuran.

Nah, sudah jelas kan lu semua, bahwa Gus Azmi itu ya tetap seorang Gus, pencinta Sholawat yang memiliki banyak fans karena dia suaranya bagus dan ganteng.

Posting Komentar untuk "HEBOH ! GUS AZMI PUNYA KEMBARAN PREMAN?"

close