9 ARTIS GAGAL LAKUKAN OPLAS TERBARU

Baru-baru ini kita digemparkan oleh seorang artis yang tiba-tiba wajahnya berubah sehingga membuat pangling, penyanyi bertalenta yang dikenal memiliki harta yang sangat banyak. Artis sekaligus penyanyi itu adalah Agnez Mo. 


Lama tak muncul disosmed hingga akhirnya memamerkan wajah barunya membuat penyanyi Agnez Mo dikomentari para fans. Netijen mengaku tidak mengenali wajah pelantun tembang Matahariku tersebut. Alih-alih kelihatan cantik habis operasi plastik, wajah mantan pacar Deddy Corbuzier tersebut malah terlihat aneh.

Nah, ternyata gak cuma Agnez saja nih yang ketahuan lakukan oplas, ada beberapa nama artis yang diyakini melakukan oplas, namun bukan tambah cantik malah kelihatan menyeramkan atau gagal. Siapa sajakah mereka ? Berikut ulasannya :

ARTIS INI LAKUKAN OPLAS TAPI GAGAL

1. Barbie Kumalasari


Mantan istri Galih Ginanjar ini diketahui melakukan sulam bibir namun keliahatan jika bibirnya makin bengkak sehingga kemana-mana harus mengenakan masker. Artis yang sering berperan sebagai seorang asisten rumah tangga ini mempunyai uang sangat banyak untuk mengubah penampilannya seperti oplas hidung hingga pipi.

2. Ratna Sarumpaet


Hal paling ngakak adalah saat ada orang ngaku ditonjok orang tidak dikenal namun ternyata itu hanya prank. Gemes donk buat yang belain wkwkwk. Ngaku dikeroyok orang taunya oplasnya gagal sehingga mirip orang kena tampol :D

3. Mpok Atiek


Nah, kalau ini kita sudah tau semua ya gaes. Wajahnya sering berubah-ubah karena oplas gagal sehingga harus lakukan beberapa kali agar tidak sampai dower.

4. Via Vallen

Pelantun tembang "SAYANG" ini sangat disayangkan melakukan oplas. Dulu wajahnya sangat cantik dan dikagumi banyak orang, wajah khas wanita asal Tanggulangin Sidoarjo ini memiliki kecantikan seorang biduan internasional. 

Sekarang semuanya tinggal kenangan gaes. Wajahnya uda gak dikenali fans lagi, coba kita perhatikan semenjak oplas karirnya makin merosot.


5. Angela Lee


Akibat niat memperbaiki hidung kemudian oplasnya gagal karena implannya jebol menembus kulit. Artis Angela Lee harus lakukan oplas lagi untuk perbaiki hidungnya
.

6. Bebby Fey

Sama nih nasibnya kayak Angela yang lakukan oplas demi memperindah hidung, bukannya makin cantik malah makin aneh.

7. Jessica Iskandar

Istri Vincent ini mengalami nasib buruk saat oplas untuk menghilangkan kerutan-kerutan diwajahnya, biar glowing kayak pualam gitu. Sayangnya wajah ibunda elbarak ini iritasi sehingga membuat kemerahan dan harus segera diatasi dokter.

8. Lucinta Luna


Lucinta luna adalah seorang lelaki yang lakukan oplas gender jadi cewek, namun kita lihat hidungnya, bibirnya makin gak karu-karuan membuat bencong ini malah kelihatan aneh.

9. Agnes Mo

Yang terakhir ini sangat disayangkan gaes. Uda banyak yang bilang kalau penyanyi internasional ini lebih cantik yang dulu. Emang kurang apa sih lu Agnez ? 

Posting Komentar untuk "9 ARTIS GAGAL LAKUKAN OPLAS TERBARU"

close