11 MANTAN LUNAMAYA, ADA KANG BAKSO

Luna Maya adalah salah satu artis Indonesia yang memulai karirnya dari dunia model. Wanita cantik asal Bali itu mulai mendominasi banyak sekali acara TV setelah berpasangan dengan sang cassanova Ariel Peterpan (waktu itu). Kemudian publik hanya taunya bahwa Lunamaya itu gak bisa move on dari vocalis Noah tersebut karena mengira bahwa Luna hanya menjalin hubungan dengan Ariel saja.

Seperti diketahui bahwa hubungan yang berlangsung beberapa tahun kemudian mulai pudar semenjak adanya kasus asusila tersebut menjadikan keduanya memilih mengakhiri hubungan. Namun setelah itu mereka dijodoh-jodohkan kembali untuk mengulang kisah yang sama karena publik mengakui senang melihat pasangan ini.

Nah, banyak yang belum tahu kalau sebelum dan sesudah Ariel ada mantan-mantan Luna Maya. Selain Reino Barack ternyata ada juga pria sederhana yang menjadi pasangan Luna Maya, bukti kalau Luna tidak memilih pasangan dari segi hartanya.


6 PRIA MANTAN LUNA MAYA, ADA KANG BAKSO

1. Fachri Albar


Pria tampang berdarah Arab ini memang mempunyai kriteria sebagai pasangan idaman. Selain tampan dan dan terkenal, anak dari Ahmad Albar ini jago menyanyi. Luna dan Fachri menjalani hubungan selama 2 tahunan.

2. Opick

Pria beruntung yang berprofesi sebagai kang bakso ini juga pernah menjalani hubungan dengan Luna. Meskipun hanya 1 bulan saja namun Opick sukses menaklukkan hati wanita cantik tersebut.

3. Ariel Noah


Kalau yang pasangan sama Boriel nih kayaknya paling dikenal publik. Keduanya sama-sama terkenal dan kaya, namun hubungan mereka berlangsung dan berakhir dengan tragis atas adanya kasus asusila yang membagongkan.

4. Reza Prawiro


Kabar kedekatan mantan Ariel dengan seorang pengusaha kaya ini merebak setelah foto-foto keduanya tersebar di media sosial. Kisah kasih Reza dengan Luna tak berlangsung lama.

5. Juno Adhi Sutowo

Nama pengusaha kedua yang hadir dalam kehidupan Luna Maya adalah Juno Sutowo yang merupakan cucu dari orang terkaya RI. Keduanya diberitakan menjalin hubungan setelah foto-foto kebersamaannya tersebar di sosmed. Meskipun begitu hubungan itu gak sampai pernikahan.

6. Reino Barack 

Seorang pengusaha yang lain adalah yang saat ini menjadi pasangan Syahrini. Kabar bahwa Syahrini menikung Reino terkuak setelah Luna mengeluarkan sindiran-sindiran pada mantan sahabatnya itu. Hubungan 5 tahun yang dijalani bersama Reino harus sirna karena restu dari orang tua.

7. Ryochin

Nama pria asal Jepang menjadi salah satu pria yang pernah dekat dengan mantan brand ambasador LUX tersebut. Pria ganteng asal negeri samurai ini menemani liburan Luna hingga foto-fotonya tersebar.

8. Herjunot Ali

Sama-sama terlibat dalam film horor membuat keduanya sering bertemu dan cinlok. Namun beberapa waktu setelah itu keduanya mengaku hanya teman profesi saja.

9. Morgan Oey

Kasus yang sama dengan Herjunot Ali bahwa kedekatan Morgan dan Luna Maya hanya sebatas teman profesi, tapi banyak yang percaya mereka pernah ada rasa yang sama.

10. Dimas Beck


Dimas adalah salah satu personil BBB yang juga sahabat Raffi Ahmad. Dimas banyak didukung oleh netijen agar menjadi pengganti Ariel untuk mengisi hati seorang Luna Maya, tapi kenyataanya kedua pesohor ini hanya sahabat.

11. Cogan Misterius

Satu lagi nama cowok ganteng yang pernah mengisi hati Luna Maya tapi masih dirahasiakan namanya. Pria itu kabarnya lebih muda dari Luna dan terlihat membelakangi kamera. Sampai sekarang pria misterius itu tidak pernah lagi diberitakan karena memang sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan pemeran Susanna Bernafas Dalam Kubur itu.

Itulah 11 Pria Ganteng yang Pernah menjadi Kekasih Luna Maya.

Posting Komentar untuk "11 MANTAN LUNAMAYA, ADA KANG BAKSO"

close