PROFIL BIODATA RISA SOLIHAH LENGKAP DENGAN FOTONYA

Dalam dunia sholawat selalu muncul pelantun-pelantun sholawat bersuara merdu, mulai dari gambus Nasida Ria, Sulis, hingga yang muncul hingga trending kala itu yaitu Nissa Sabyan yang mengemas sholawat dalam bingkai kekinian sehingga gelora sholawat muncul kembali dan ramai anak-anak muda yang berani tampil melantunkan sholawat dengan anggapan bahwa sholawat itu sebenarnya keren dong.



Nah, setelah era Sabyan akhirnya ramai anak-anak pesantren, anak-anak musholla atau grup gambus yang mulanya tidak muncul lalu bikin Youtube kemudian mengcover atau bahkan mengeluarkan single yang bisa sampai trending Youtube.

Kali ini ada sebuah sholawatan yang viral berjudul Ilahaanaa Yaa Ilaahaanaa, Yassir Lana Umuuroonaa. Lagu sholawatan itu dilantun oleh seorang ukhty cantik bernama Risa Soliha. Risa sendiri adalah seorang Santri Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin (PPHM) Jati Agung Lampung Selatan merilis single perdana lagu religi berjudul “Yassir Lanaa” (cipt. Rizal Latief).

Lagunya yang sampai saat berjumlah viewers jutaan selalu menangkan hati dengan segala keindahan sholawat. Suaranya yang merdu membuat sholawat tersebut semakin enak didengarkan. Bahkan menjadi sebuah terapi untuk yang kesulitan tidur ataupun untuk penenang hati.

Singlnya yang dirilis pada 22 Desember 2019 bekerja sama dengan TMD Media Religi.menghadirkan  suasana pecinta lagu religi dan sholawat baru. Lokasi syutingnya dibuat di lingkungan PPHM dan Kampus IAI An Nur Lampung.

Profil Biodata Risa Soliha :

Nama Lengkap                      : Risa Solihah
Nama Panggilan                    : Risa
TTL                                        : Lampung 27 Mei 2002
Santri                                     : PonPes Modern Hidayatul Mubtadiin Jati Agung Lampung
Terkenal Sejak                       : Menyanyikan lagu sholawat Yassir Lana
Hobi                                       : Sholawatan, Baca Qur'an dan Make Up
IG                                           : risa_solihah


Itulah segala informasi tentang Risa Solihah yang membawakan lagu sholawat Yassir Lanaa dengan suara yang indah sehingga viral.

Galeri Foto :




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RISA SOLIHAH LENGKAP DENGAN FOTONYA"

close