PROFIL BIODATA RADEN RARA PAWANG HUJAN SIRKUIT MANDALIKA

Pagelaran MotoGP 2022 yang diadakan di Sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia yaitu Mandalika Lombok - Indonesia mendadak viral akhir-akhir ini. Selain karena sirkuitnya yang baru dan mewah, kesempatan para pembalap internasional untuk menikmati keindahan alam Indonesia juga menjadi daya tarik tersediri.

Daya tarik lainnya adalah adanya sebuah adegan "mengusir hujan" yang dilakukan oleh seorang pawang hujan kala terjadi kegiatan alam yang bisa menghambat jalannya balapan. Siaran pawang hujan tersebut sangat menarik bagi para pembalap dan turis yang menyaksikan. Tak jarang pembalap juga ada yang memperagakannya sehingga mereka terhibur sendiri.

Nah, yang sedang rame sekarang adalah praktek seorang pawang hujan bernama mbak Rara yang teryata merupakan tim ahli penanggulangan hujan untuk sirkuit Mandalika. Pemilik nama lengkap Raden Rara Istiati Wulandari ternyata bekerja di  bawah naungan ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation). ITDC merupakan salah satu perusahaan BUMN yang kini menjadi salah satu bos besar Sirkuit Mandalika.

Video Mbak Rara

Mbak Rara, begitulah sapaan akrab wanita kelahiran Papua tersebut juga pernah bekerja untuk tim ahli penanggulangan hujan pada saat Asean Games beberapa tahun silam. Kini namanya dikenal diseluruh dunia akibat aksinya yang live disiarkan saat hujan mengguyur Sirkuit Mandalika.

Profil Biodata Mbak Rara Pawang Hujan Mandalika

Nama Lengkap                   : Raden Rara Istiati Wulandari

Tempat Tanggal Lahir        : Jayapura, 22 Oktober 1983

Keturunan                           : Solo – Yogyakarta

Facebook                            : Cahaya Tarot

Profesi                                : Indonesia Tourism Development Corporation (BUMN) dan Pawang Hujan beberbagai event.

Akun Instagram atau IG     : @rara_cahayatarotindigo

Galeri Foto :



Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RADEN RARA PAWANG HUJAN SIRKUIT MANDALIKA"

close