PROFIL BIODATA AMANDA RIGBY OB DI SITKOM LAPOR PAK !

Nama Amanda Rigby saat ini tengah naik daun karena sitkom Lapor Pak !. Sitkom yang dikomandani sama Andre Taulany tersebut sudah menarik hati banyak pemirsa setia. Banyak yang ngefans sama acara ini karena menghibur banget. Selain itu pemainnya juga keren-keren. Ada Andika, Wendy, Surya, Kiki, Ayu dan lain-lain.

Amanda Rigby yang berperan sebagai OB di kantor Lapor Pak dipasangkan dengan Surya untuk drakor-drakoran. Wendy dengan Kiki dan Hesty bersama Andika. Oleh karena itu di kantor ini selalu rame dan bikin baper, apalagi Surya yang dikenal sebagai tukang kata-kata jago banget membuat hati Amanda Rigby deg-degan.

Karir Amanda Rigby

Buat yang belum faham, karir perempuan cantik berdarah Inggris-Yogya tersebut dimulai dari casting iseng yang kemudian dia lolos untuk pertama kali membintangi iklan. Setelah itu dia mengepakkan sayap karirnya didunia akting dengan mengawali debutnya di dunia akting untuk bermain di Kejar Tayang (2010)

Setelah itu dia vakum didunia layar kaca karena mengejar pendidikannya kuliah di Singapura. Habis itu kembali ke dunia peran lagi dan bermain di sitkom bertajuk The Transmart (2017).



Dengan bekal peran yang bagus akhirnya perempuan yang kabarnya sudah dilamar kekasihnya ini main film bertajuk Sara&Fei: Stadhuis Schandal. Dilanjut film yang bertajuk Survive (2021).

Setelah main film dia kemudian di sinetron bertajuk Tangis Kehidupan Wanita dan Detektif Cinta (2019). Sedangkan pada 2019, Amanda Rigby juga pernah bermain dalam seri web bertajuk Cek Kontrakan Sebelah.

Sampai saat ini Amanda bermain dengan tim Lapor Pak ! Tran TV. Selain berkarir di TV, tunangan Politisi Nofel Saleh Halibi ini juga berbisnis di kuliner. Kafenya bernama Rigby's Cafe & Shop yang berkonsep kekinian sehingga anak-anak kuliah bisa ngerjain tugas disini dan juga menikmati kuliner yang disediakan.

Profil Biodata Amanda Rigby :

Nama Lengkap                : Amanda Lintang Larasati Rigby

Nama Panggung              : Amanda Rigby

Tempat, Tanggal Lahir     : Jakarta, 6 Januari 1992

Orang Tua                        : Ayah (Orang Inggris), Ibu (Orang Yogyakarta)

Agama                              : Islam

Pendidikan                        : Universitas di Singapura

Profesi                              : Aktris, Model, Pengusaha

Tahun Aktif                      : 2009 – sekarang

Akun Instagram               : @amandarigby6


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA AMANDA RIGBY OB DI SITKOM LAPOR PAK !"

close