PROFIL BIODATA FADLY RITZ, ARTIS OME TV PALING KOCAK

Salah satu akun Youtube paling kocak dalam konten per-omean adalah Fadly Ritz. Video Youtubenya selalu menghibur dengan berbagai aksinya seperti menghilang, jumpscare, atau bahkan teleportasi. Fadly selalu bisa membuat lawan ngomongnya yang kebanyakan dari cewek bule tersenyum, ketawa, hingga ketakutan karena aksinya yang nyaris sempurna.


Perlu kita tahu bahwa banyak sekali artis-artis Ome di Indonesia, sebut saja seperti Fiki Naki, mat Dollar, dan Herris Skuy yang videonya sering banget trending. Nah, kalau yang Fadly ini lebih ke kocak gaes, cara bicaranya yang Apo-apo gitu memang khas banget menunjukkan bahwa dia asli dari Palembang.

Buat yang belum tahu bawah Fadli ini kuliah di Universitas Sumatera Utara jurusan Teknologi, nama lain dari Fadly adalah Mr. Pudidi. Keahliannya bikin video membuat pria yang punya darah Arab ini sangat mudah ngeprank lawan ngomongnya. Meskipun bahasa inggrisnya medok alias kagak lancar tapi dengan bantuan aplikasi dia dapat nyambung dengan mereka.

Berikut Profil Biodata Fadly Ritz :

Nama Lengkap               : Fadly Ritz

Profesi                            : Tiktoker, Youtu, ber

Lahir di                          : Palembang

Akun Youtube                : Fadly Ritz

Video di Youtubenya yang memiliki viewers jutaan, dengan subscriber yang juga jutaan sehingga untuk penghasilannya bisa diperkirakan sekitar 6-8 jutaan sebulannya. Itu hanya dari perkiraan hitungan per-1000 views, belum dari pembulatannya dan juga endors diyakini lebih dari itu.

Galeri Foto :


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA FADLY RITZ, ARTIS OME TV PALING KOCAK"

close