PROFIL BIODATA BOBBY "KING" GREEN FIGHTER MMA

Salah satu nama yang saat ini diperbincangkan publik adu jotos Internasional bernama UFC adalah Bobby green. Petarung berjuluk King tersebut sudah memenangi 2 duel secara beruntun. Setelah kalah dari Rafael Fiziev akhirnya petarung asal Amerika tersebut bangkit dengan memenangi duel melawan Al Iaquita dan sang rising star Nasrat Haqparast.


Petarung yang mempunyai rekor 29 kali menang dengan 12 kekalahan tersebut menjadi viral karena keberaniannya menerima tawaran UFC untuk berduel lawan jagoan asal Dagestan, Islam Makacev. Islam yang tadinya akan melawan Dariush harus ketar-ketir karena sang lawan mengundurkan diri dari pertarungan karena cidera saat latihan.


Tidak ada yang berani mengambil resiko dengan persiapan minim untuk melawan seorang ahli Sambo dari Dagestan. Hingga akhirnya usai mengalahkan Nasrat dengan kemenangan mutlak seorang Bobby Green menerima resiko itu. Sebenenarnya ini adalah saat yang paling tepat untuk petarung berkepala plontos tersebut untuk naik ranking.

Jika saja dia bisa menang dari Makacev, maka tidak bisa dipungkiri lagi dia akan dengan cepat mendapatkan posisi di 10 besar. Namun, resikonya jika dia kalah maka jangan harap ada kesempatan untuk mendapatkan impian itu.

Karir UFC Bobby Green :

Green mengalahkan Jacob Volkmann pada 2 Februari 2013 di UFC 156 melalui penyerahan choke telanjang belakang di ronde ketiga. Setelah aksi bolak-balik di dua ronde pertama, Green menampilkan beberapa grappling yang bagus, melawan upaya Volkmann dan menyelesaikan dengan choke setelah beberapa ground and pound yang ganas, yang memaksa Volkmann untuk menyerah. Penampilan tersebut mendapatkan penghargaan Green Submission of the Night.

Green diperkirakan akan menghadapi Danny Castillo pada 27 Juli 2013 di UFC di Fox 8.[15] Namun, pada pertengahan Juli, Green menarik diri dari pertarungan dengan alasan cedera dan digantikan oleh Tim Means.

Green menghadapi James Krause pada 6 November 2013 di UFC Fight Night 31.  Pertarungan berakhir dengan cara yang tidak biasa karena Green sebelumnya menendang Krause di area selangkangan dua kali, menghasilkan pengurangan satu poin. Green kemudian mendaratkan pukulan ke garis sabuk Krause, yang mengakibatkan Krause terjatuh ke kanvas. Wasit John McCarthy menyatakannya sebagai pukulan hukum dan memberi Green kemenangan TKO. 

Pada 27 Februari 2022 nanti dia akan menghadapi Islam Makacev pada even UFC 272 mendapatkan Main Event pertama dengan lawan sempurna membuat Bobby berlatih lebih keras. Kita lihat saja nanti apakah Bobby bisa memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya atau dia akan menjadi ampas setelah dikalahkan sahabat Khabib tersebut.


Berikut Profil Biodata Bobby Green :

Nama              : Bobby Ray Green
TTL                  : September 9, 1986 (age 35)
                           San Bernardino, California, United States
Julukan        : King
Nationality  : American
Height          : 5 ft 10 in (178 cm)
Weight          : 155 lb (70 kg; 11 st 1 lb)
Division          : Welterweight
                            Lightweight
Super                   Lightweight[a]

Reach            71 in (180 cm)[1]
Fighting out of    : Fontana, California, United States
Team             : Pinnacle MMA (2009–present)[2]
                              Icon Mixed Martial Arts[citation needed]
Rank             : Blue belt in Brazilian Jiu-Jitsu[3]
Years active    : 2008–present


Rekor MMA :

Total 42
Wins 29
By knockout        10
By submission 8
By decision        11
Losses                12
By knockout        2
By submission       2
By decision        8
Draws               1

No comments for "PROFIL BIODATA BOBBY "KING" GREEN FIGHTER MMA"