PROFIL BIODATA ALEX MUNSTER MMA

Salah satu event terbesar yang akan diadakan oleh Onepride MMA Indonesia di bulan Februari 2022 ini adalah pertarungan gelar kelas welter. Dimana saat ini sabuk juaranya masih terpasang di pinggang seorang bernama Windri Pattilima. Kemenangan adalah harga mutlak yang harus dicapai kedua petarung karena itulah cara mereka menunjukkan dominasinya di olahraga baku hantam nasional.

Alex munster baru-baru ini mengejutkan publik dengan pertarungannya melawan seorang mantan juara bernama Ahong alias Rudy Gunawan. Dalam pertarungan yang berlangsung 2 ronde itu Alex berhasil membuat Rudy ngos-ngosan. Seperti biasanya bahwa petarung yang dikenal dengan kelucuannya itu tidak memiliki stamina yang bagus sehingga dia harus segera menyelesaikan lawan pada ronde pertama. Jika ronde kedua masih lanjut maka kemungkinan dia yang akan kerepotan.

Ronde kedua terlihat jelas petarung yang punya basic kick boxing itu akhirnya dnegan mudah meng-KO Rudy. Kemenangan ini mengantarkannya untuk bisa berbagi oktagon dengan juara saat ini. Pada tanggal 12 Februari nanti akan dimulai pertarungan tittle juara kelas Welter menghadapi sang juara saat ini, Windri Pattilima.

Awal Karir Alex Munster :

Alex kecil adalah seorang bocil yang sudah belajar beladiri di sekolahnya dengan mengikuti ekskul karate. Setelah SMP dia juga semakin tertarik dengan tinju sehingga dia banyak mengikuti even-even bergengsi seperti PON , Walikota Cup dan lain-lain.

2016 petarung berjuluk monster arafuru ini menjadi juara pada Pra PON pada bidang Wushu Sanshou. Kemudian pada tahun 2017 dia menjadi juara nasional Muaythai. Setelah itu barulah dia terjun ke MMA yang diikutinya di Jambi.

Alex Tipikal tarungnya  bukanlah seperti petarung yang mengandalkan knock out power. Dia lebih suka untuk baku hantam secara berani adu teknik dengan lawan sehingga lawan menjadi kehilangan tenaga. Setelah itu dia dengan mudah mendiktenya baik lewat ground maupun stand fight.

Kalah 1 Kali :

Alex Munster baru mengalami kekalahan 1 kali melawan seorang petarung ganas lainnya di kelas welter. Petarung itu bernama Andicka Mamesah. Di Awal ronde sebenarnya Alex mampu mengimbangi Andicka, namun pada


ronde kedua Alex mulai kehilangan fokusnya sehingga Andicka dengan mudah menyelesaikannya.

Berikut Profil Biodata Natalex Munster :

Nama            : Wilem Natalex Munster

TTL              : Ambon, 24 Desember 1991

Basic             : Kickboxing

Kelas             : Welter Onepride MMA

Julukan         : Monster Arafuru

Gym              : Joglo Camp


Galeri Foto :


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALEX MUNSTER MMA"

close