PROFIL BIODATA AGUNG HAPSAH DAN AGAMANYA

Agung Hapsah adalah seorang Youtuber senior di Indonesia. Meskipun dia memulainya dari seorang bocil, namun skill yang mumpuni dari editing video sampai aktingnya bener-bener membuatnya cepat mencapai ketenaran kala itu. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk fokus sama pendidikan dan kehidupan normalnya.

Youtuber pemilik nama lengkap Muhammad Agung Aulia Hapsah ini lahir di Makassar 11 Mei 1999. Pemilik akun channel Agung Hapsah ini dikenal piawai dalam mengedit video sehingga konten-kontennya sampai sekarang selalu ditunggu-tunggu oleh para fans. Lama sekali dia tidak upload video dikarenakan kesibukannya sebagai Mahasiswa sehingga kemarin ketika dia mengupload video baru berjudul VLOG langsung masuk trending Youtube, emang edun nih bocil.


Sebagai seorang pemuda penuh talenta, Agung bahkan pernah diundang oleh salah satu talkshow terkenal di TV bernama Kick Andy. Disitu dia mengutarakan ketertarikannya untuk dunia editing hingga menariknya menjadi seorang Youtuber. Banyak fans mengira akun channelnya sudah lebih dari 5 jutaan, ternyata setelah dibuka hanya sekitar 2 jutaan saja. Namun itu tidak berpengaruh pada ketenarannya didunia Youtube.

Alumni SMAN 1 Tanah Grogot ini menjadi Youtuber dengan konten anak muda banget yang penuh dengan editing keren dan konsep yang disukai. Kontennya tentang film pendek, musik, review dan vlog yang mengandakan teknik sinematografi yang sangat dikuasainya.


Sempat dikabarkan dekat dengan Fatia Izzati ternyata kedunya hanyalah sebagai teman dan satu profesi Youtube semata. Sampai saat ini kekasih dari cowok berambut lurus ini masih teka-teki. 

Berikut Profil Biodata Agung Hapsah :

Nama Lengkap               : Muhammad Agung Aulia Hapsah

Nama Tenar                    : Agung Hapsah

TTL                                : Ujung Pandang, Makassar  11 Mei 1999

Orang Tua                      : Muhammad Ali Hapsah (Ayah) 

Agama                            : Islam 

Saudara                           : Alvina Sazilah Hapsah, Zahra Ramadhani Hapsah

Channel                           : Agung Hapsah

Zodiak                             : Taurus

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA AGUNG HAPSAH DAN AGAMANYA"

close