PROFIL BIODATA JACK BROWN BINTANG MASA DEPAN TIMNAS INDONESIA

Salah satu talenta muda Indonesia yang saat ini tergabung dalam pemusatan latihan bersama couch Shin Tae Yong adalah Jack Brown. Pemain muda berdarah Ingris Indonesia tersebut diketahui berseragam Persita untuk mengarungi Liga 1 demi melanjutkan karirnya didunia sepak bola.

Jack Brown sudah bermain bola sejak kecil. Pemain yang merupakan putra dari pasangan Indah Brown(Indonesia) dan Lance Brown(inggris) lahir pada 2 November 2001 di Jakarta. Jack kecil memulai karirnya dengan football summer camp MUSS di Singapore dan berhasil mengalahkan ratusan pesaing hingga Jack kecil berhak menuju OldTraford.

Tidak cuma berangkat dengan nol, nyatanya Jack berhasil menggondol pemenang The World Final Skill Contest 2012 MU School Soccer. Pada waktu itu Jack kecil bangga dengan identitasnya sebagai keturunan Indonesia kala Sir Alex Ferguson memberikan hadiah di event itu. Jack mengucapkan "I'm Inconesia" kepada SAF.

Kecintaannya pada tanah kelahiran inilah yang membuat Jack kini berkarir di Indonesia. Banyak sekali talenta Indonesia yang menginginkan karirnya di Eropa, tapi tidak dengan pemain Timnas U-19 yang sudah melesakkan 3 gol bersama Garuda Muda tersebut.

Fakta Jack Brown :

Ada sebuah pertanyaan yang muncul dari Netizen pada ibunda Jack Brown. Bun, apakah sholatnya Jack sulit apalagi subuhnya ? 

Mendengar pertanyaan itu ibunda Jack tersenyum dan mengatakan bahwa Jack dari kecil sudah dibiasakan untuk bangun sholat subuh tepat waktu, sehingga hal ini tidak berpengaruh pada jadwal latihannya karena Jack bangun sendiri untuk sholat subuh.


Berikut Profil Biodata Jack Brown :

Nama Lengkap             : Jack Alan Brown

Nama panggilan           : Jack Brown

TTL                              : Jakarta , Nov 2, 2001

Height                          :1,75 m

Citizenship                   :Indonesia  Indonesia

                                       England  England

Position                         : midfield - Attacking Midfield

Agama                           : Islam

Foot                              :right

Current club                 :Persita Tangerang Persita Tangerang

Joined                           :Dec 28, 2021

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA JACK BROWN BINTANG MASA DEPAN TIMNAS INDONESIA"

close