PEMAIN BOLA TERTAMPAN DI INDONESIA BIKIN CEWEK KLEPEK-KLEPEK


Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer didunia. Hampir semua orang menyukai olah raga yang memperebutkan 1 bola untuk 22 orang didalam lapangan ini. Satu team yang berjumlah 11 orang menjaga pertahanan mereka agar tidak kebobolan oleh team lawan. Sebaliknya mereka juga saling berusaha untuk membuat gol ke gawang lawan sebanyak-banyaknya.

Sepak bola sendiri dimulai sejak abad ke-2 dan ke-3 sebelum Masehi di Tiongkok. Pada masa Dinasti Han tersebut, masyarakat menggiring bola kulit dengan menendangnya ke jaring kecil. ... Di Italia, permainan menendang dan membawa bola juga digemari terutama mulai abad ke-16.

Sampai sekarang yang namanya pemain sepak bola dianggapa sebagai salah satu profesi paling menjanjikan, terlebih mereka yang bisa bermain di Eropa dikarenakan gajinya akan lebih banyak daripada main di liga lokal. Namun, tidak menutup kemungkinan pemain yang main di negeri sendiri akan lebih terkenal, apalagi jika dia mempunyai modal ketamvanan alias good looking.

Nah, berikut ini akan kami hadirkan daftar 7 pemain Indonesia yang ketampanannnya bikin para cewek gagal fokus :

PEMAIN BOLA PALING TAMPAN DI INDONESIA :

7. SYAMSIR ALAM


Meskipun namanya tidak setenar waktu masih main di luar negeri, namun pesona suami dari Bunga Jelitha yang merupakan pemenang ajang kecantikan pada 2020 ini masih jelas. Pesepak bola yang pernah main di DC United ini sekarang menjadi penyerang RANS UNITED dan membantu tim sepak bola milik Raffi Ahmad bisa lolos Liga 1.

6. IRFAN BACHDIM

Pemain berwajah Timur Tengah ini adalah salah satu yang diidolakan banyak kaum hawa. Meskipun sudah memiliki istri cantik bernama Jennifer Bachdim, namun sejak awal kemunculannya, kakak ipar dari pemain bola Kim Kurniawan ini sudah membius banyak wanita cantik di negara ini. tak terkecuali para artis yang mengakui ketampanan penyerang sayap Persis Solo tersebut.

5. RYUJI UTOMO


Pemain defender yang juga banyak penggemar ceweknya dalah Ryuji Utomo. Tukang Jagal milik Persija Jakarta ini pernah main di Malaysia dan negara lain. Selain kebringasannya membabat striker lawan, pesonanya diluar lapangan juga tak kalah hebat sehingga mampu menggaet artis Ariel Tatum untuk beberapa waktu hingga akhirnya pesepak bola berdarah Jepang ini menikah dengan wanita cantik bernama Shabrina Ayu Rosandhy.

4. NADEO ARGAWINATA


Pertahanan terakhir timnas sangat beruntung dijaga oleh seorang kembaran dari kiper Chelsea yang bernama Nadeo Argawinata. Cara main dan wajah tampannya yang serupa dengan Kepa Arrizabalaga membuat banyak penonton cewek terbius. Penjaga gawang asal Kediri Jawa Timur ini pernah menunjukkan kegemilangannya sewaktu pertandingan melawan Singapura di ajang piala AFF 2020. Kala itu timnas kita kena hukuman penalti yang bila kejadian gol maka semangat juang pemain akan hancur kala itu. Namun, kegigihan Nadeo mampu menepis bola dengan tepat sehingga mental pemain kita semakin baik dan segera memenangkan pertandingan dengan skor 4:2.

3. EGY MAULANA VIKRI

Pemain yang juga sangat digilai remaja gadis adalah Messinya Indonesia, Egy Maulana Vikri. Bahkan pernah menjalin hubungan dengan dengan Adiba, anak dari Umi Pipik dengan Alm. Uje. Saat ini (2022) Egy main di Liga Slovakia bernama FK Senica yang saat ini bertandem dengan Witan Sulaeman.

2. EZRA WALIAN



Pemain keturunan Indonesia - Belanda ini pernah letihan bersama Westham. Pernah main juga di Jong Ajax hingga sekarang bermain untuk liga Indonesia di Persib Bandung. Sebagai pemain berwajah blasteran tentunya Ezra punya pesona ketamvanan yang bikin para wanita gagal fokus. Namun sekarang Ezra sudah menjalin kasih dengan seorang wanita bule bernama Ylon Louise. Para cewek pasti minder melihat kecantikannya.

1. PRATAMA ARHAN

Semenjak Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura, nama pemain asal Blora Jawa Tengah yaitu Pratama Arhan Alif Rifai'i ini sangat diidolakan kaum hawa. Selain memiliki pesona bintang di lapangan dengan menjadi pemain terbaik waktu mengalahkan Singapura, pemilik lemparan bola terjauh sedunia ini juga memiliki wajah yang tampan.

Badan atletis dan hidung yang mancung menjadi daya tarik bek timnas paling suka membantu menyerang tersebut. Saat ini Pratama menjadi incaran banyak klub luar negeri untuk direkrut karena penampilannya yang luar biasa. Terbaru (Januari 28 2022) Anak dari tukang sayur keliling di Blora ini sukses mencatatkan golnya untuk menghajar Timor Leste 4:1 dalam laga persahabatan.

Itulah nama-nama pemain bola Indonesia yang saat ini menjadi suami impiar para gadis muda yang halu pengen dapat pemain bola :D

Posting Komentar untuk "PEMAIN BOLA TERTAMPAN DI INDONESIA BIKIN CEWEK KLEPEK-KLEPEK"

close