PROFIL BIODATA DAVID GADGETIN DAN AGAMANYA

Dunia kerja saat ini tak melulu lagi soal gimana caranya menjadi seorang pegawai negeri, seperti kita ketahui bahwa orang-orang tua kita sangat prestis sekali dengan yang namanya PNS sehingga mendorong agar anaknya mengikuti ujian kenegaraan tersebut dengan harapan nanti kalau sudah tua mendapatkan tunjangan hidup alias pensiun.

Keinginan orang tua saat ini sangat berbeda jauh dengan apa yang diimpikan generasi jaman now, anak milenial sekarang malah menginginkan agar dirinya menjadi seorang influencer atau pekerja online, bisa dengan menjadi trader, youtuber, vlogger atau selebgram, bahkan tiktoker juga banyak yang sukses gak harus jadi PNS lagi.


Salah satu anak muda yang menjadi seorang pekerja online di Youtube adalah David dengan channelnya Gadgetin yang sekarang sukses mempunyai subcriber jutaan. Gadgetin saat ini sudah 8 juta subscriber dan sudah sering menjadi pengisi konten trending di Youtube dengan video-video reviewnya terhadap perkembangan teknologi.

David sendiri membangun channel Gadgetin dengan tujuan mengedukasi masyarakat tentang sebuah produk yang terbaru, reviewnya enak dan obyektif sehingga suami dari Windy Gani ini akan mengungkap secara jujur kelebihan dan kekurangan sebuah produk.

Hobinya terhadap teknologi menjadikannya seorang yang suka ngomongin tentang smartphone atau leptop terbaru dengan penjelasan yang gamblang, secara dia adalah lulusan BINUS jurusan DKV angkatan 2012.

Sebagai seorang Youtuber sukses, David menginspirasi kita semua dari kisahnya saat awal-awal membangun channel Gadgetin. Pria asal Palembang ini sempat berhenti karena kekurangan dana atau modal untuk membuat studio sehingga dia harus menabung dulu demi meneruskan proyeknya membangun channel sekeren Gadgetin.

Berikut Profil Biodata David Gadgetin :

Nama lengkap         : David Brendi

Nama panggilan      : David

Nama panggung      : David GadgetIn

Tahun lahir              : 1994

Usia                         : 26 tahun

Tempat asal            : Palembang, Sumatera Selatan

Agama                   : Buddha

Status                    : Menikah

Pasangan               : Windy Gani

Pekerjaan              : YouTuber, Konten Kreator

Akun Instagram    : @gadgetins 

YouTube               : GadgetIn 

Twitter                 : @dgadgetin

TikTok                 : @gadgetin

YouTube              : GadgetIn Official

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DAVID GADGETIN DAN AGAMANYA"

close