PROFIL BIODATA MAYANG ADIK VANESSA ANGEL

Beberapa waktu lalu publik dikejutkan oleh kejadian kecelakaan yang mengakibatkan seorang artis FTV dengan suaminya meninggal dunia. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi meninggal usai kecelakaan parah di lokasi hukum Jawa Timur. Mereka akan melakukan perjalanan ke Surabaya untuk menemui klien bisnis sehingga menggunakan jalur darat dengan sopirnya yang bernama Tubagus Joddy.

Kejadian meninggalnya Vanessa menyisakan banyak duka bagi orang-orang yang mengenalnya sehingga kabar tersebut sampai viral selama beberapa minggu. Viralnya berita duka ini juga diselingi banyak berita-berita lain yang menyelingi termasuk viralnya keluarga Vanessa mulai dari anaknya, orang tuanya, bahkan adiknya yang saat ini trending karena mengcover lagu "Kemarin"nya Seventeen.

Netizen banyak mengomentari pedas pada sikap yang diambil adik dari sahabat Ruben Onsu tersebut. Pasalnya Mayang dan Nachika Septalia Nassy tersebut diketahui melakukan rekaman video di saat meninggal kakaknya belum 40 hari, seakan-akan mereka numpang tenar dengan kepergian kakaknya yang mengundang banyak perhatian masyarakat.


Video lagu cover kedua adik Vanessa pun bisa tembus trending selama beberapa hari, mereka mulai terkenal hingga diundang di berbagai acara untuk menceritakan apa saja yang berhubungan dengan Vanessa.

Berikut ini adalah Biodata Mayang, Adik Vanessa :

Nama Lengkap         : Mayang Lucyana Fitri

Nama Panggilan       : Mayang

Umur                        : 18 Tahun

Agama                      : Islam

Status                        : Lajang

Nama Orang Tua      : Doddy Sudrajat dan Lucy Maywati (alm)

Nama Saudara          : Vanessa Angel (alm)

Kakak Ipar                : Bibi Ardiansyah (alm)

Pendidikan                : SMA, Kuliah belum diketahui

Instagram                  : @mayanggg.lf

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MAYANG ADIK VANESSA ANGEL"

close