PROFIL BIODATA JEREMIAH LAKHWANI "AQUAMAN" INDONESIA

Salah satu film keren yang menampilkan pria gondrong berbadan kekar adalah Aqua Man. Film yang menceritakan tentang perjuangan "pria laut" menghancurkan kejahatan dengan segala bentuk kesaktiannya ini diperankan oleh Jason Mamoa, pria Hawai, Amerika Serikat yang sering sekali muncul di film-film keren lainnya ini sangat khas dengan rambut gondrongnya.

Yang mengejutkan dari fenomena Aquaman ini adalah, bahwa di Indonesia juga ada modelan cowok semacam Jason Mamoa yang ternyata hidup di Bali. Yup, kita tahu lah kalau di Bali itu cowoknya banyak yang keren-keren terutama dari segi badannya yang berisi, dan salah satunya adalah Jeremiah Lakhwani, si Aquaman Indonesia.

Meskipun tinggal di Bali ternyata pria berambut gondrong ini kelahiran Surabaya, dirinya yang kini berusia 28 tahun merupakan seorang Host acara TV My Trip My Adventure bersama dengan pria-pria keren lainnya seperti Cicco Jericho, yaitu program Tv yang menampilkan keindahan alam Indonesia sebagai lokasi wisata jujukan.

Baru-baru ini penampilannya di Podcast Deddy Corbuzier membuat banyak mata wanita terbelalak, pasalnya disana dia menampilkan badannya yang sicpack dan berotot tanpa mengenakan baju gaes, alhasil para wanita banyak yang komen, namun selain itu dia mengusung kebiasaan hidup sehat dari setiap statementnya.

Jeremiah Lakhwani mengatakan jika banyak dari para wanita yang lebih menyukai pria berbadan atletis seperti dirinya, namun Deddy menyanggah dengan menyodorkan artikel berisi survey cewek yang tujuannya nikah adalah mencari pasangan cubby yang gak banyak tingkah ketimbang pilih cowok goodlooking yang sixpack seperti dirinya, sebelumnya dia menyanggah, tapi setelah dipikir memang ada betulnya bahwa untuk yang tujuan menikah memang gak perlu pasangan yang sicpack karena sudah pasti rentan digodain cewek lain alias selingkuh.

Buat kamu yang ingin mengetahui profil biodata pria yang lahir di Surabaya pada tanggal 4 Oktober 1993 silam pemilik penampilan mirip Jason Mamoa tersebut inilah Biodatanya :

Nama Lengkap             : Jeremiah Lakhwani

Nama Beken                 : Jero

Tempat Tanggal Lahir  : Surabaya, Jawa Timur, 4 Oktober 1993

Tempat Tinggal            : Bali

Umur                            : 27 Tahun

Agama                          : Kristen

Status                            : Lajang

Profesi                           : Selebgram, Model, Presenter

Pendidikan                    : Komunikasi, UPN Veteran Yogyakarta

Hobi                              : Travelling, Olahraga, Gym

Tinggi Badan                : 178 cm

Akun Instagram            : @jeremiahlakhwani


Fakta-Fakta Jero "Aquaman" Indonesia :

  1. Finalis L-Men Of The Year 2012
  2. Presenter My Trip My Adventure
  3. Mirip Jason Mamoa
  4. Selebgram
  5. Banyak di Endorse produk suplemen
Galeri Foto Jero L :




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA JEREMIAH LAKHWANI "AQUAMAN" INDONESIA"

close