PROFIL BIODATA ALFFY REV, MUSISI KEREN ASAL MOJOKERTO

Siapa yang tak kenal dengan musisi muda bertalenta yang menciptakan video Wonderland Indonesia yang sudah viral di berbagai negara dan menjadi Indonesia semakin harum namanya, dia adalah pria asal Mojokerto Jawa Timur yang merupakan komposer, produser musik dan Youtuber yang sudah sudah menciptakan banyak lagu untuk disuguhkan pada keindahan Indonesia.


Keinginan pria yang menikahi Linka Angelia ini agar lagu-lagu nasional Indonesia disukai oleh kaum milenial dengan menggubah musiknya menjadi lebih kekinian, sebut saja lagu keroncong yang kemudian disulapnya menjadi semakin asyik untuk didengarkan.

Kali ini Alffy beserta tim menciptakn lagi lagu Spirit Of Papua yang juga menjadi trending di berbagai negara dan terutama di Indonesia sendiri. Lagunya yang juga menjadi lagu wajib di Pon XX Papua 2021 ini menuai banyak sekali pujian dikarenakan lagunya memang luar biasa menunjukkan jati diri Papua banget deh pokoknya.

Berikut ini adalah Profil biodata dari ayah Saidul Bukhori tersebut :

Nama Lengkap     : Awwalur Rizqi Al-firori

Nama Panggung     : Alffy Rev

Tempat tanggal lahir    : Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, 18 Juni 1995

Umur                      : 26 Tahun (2021)

Agama                      : Islam

Nama Orangtua      : Alm. Saidul Bukhori (ayah)

Nama Pasangan      : Linka Angelia

Profesi                      : YouTuber, Musisi, Komposer, Produser rekaman, Sinematografer

Pendidikan               : MTsN Prigen (MTsN 3 Pasuruan), SMKN 9 Surabaya, Sekolah Tinggi Multimedia

Akun Instagram       : @alffy_rev

Fakta-Fakta Alffy Rev :

  1. Menikah di usia muda pada 05 Januari 2019 dengan Linka Angelia
  2. Mempunyai anak bernama Saidul Bukhori
  3. Pernah belajar di SMP di MTsN Prigen (MTsN 3 Pasuruan) dan lulus pada tahun 2009. Ia kemudian melanjutkannya ke SMKN Surabaya dengan mengambil jurusan Seni Musik.
  4. Pernah tidak menyeleseikan pendidikan di Sekolah Tinggi Multimedia karena harus memilih antara bayar kuliah atau membeli launchpad.
  5. Pernah jadi juara lomba adzan dan mendapatkan gelar Rocker Alim
  6. Karyanya: single After Earth, Greet Tomorrow ft. Mr. HeadBox & Afifah (2018), Senja & Pagi ft.Farhad She's Bro, Bumi Terindah ft. Farhad She's Bro, Rindu Tak Bersuara ft. Feby Putri (2019), Till We Meet Again ft. Little Linka, Mother Earth ft. Kaye, Beautiful We Are ft. Hanin Dhiya (2020).

Galeri Alffy Rev :


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALFFY REV, MUSISI KEREN ASAL MOJOKERTO"

close