PROFIL BIODATA PADDY PIMBLETT

Si culun bar-bar, demikianlah jika kita mendengar nama seorang Paddy Pimblett, bahkan ada yang memberikan julukan Paddy Scooby Doo karena poninya yang mirip pemeran laki-laki dalam film anjing legend tersebut.

Meskipun penampilannya yang tergolong nice guy, namun jangan salah, pria asal Liverpool tersebut merupakan seorang petarung MMA yang pernah menjuarai Cage Warrior di Inggris. Setelah itu dia yang masih 26 tahun naik Oktagon UFC untuk menunjukkan kebar-barannya.


Bertemu dengan Vendramini hampir saja pemilik rekor 17 menang dan 3 kali kalah itu tumbang oleh pukulan tangan kiri petarung Brasil, namun dia membuktikan bahwa kepindahannya ke UFC bukan main-main dan punya modal rahang yang kuat sehingga dia bisa membalikkan keadaan hingga meng-KO petarung rangking belasan itu hingga wasit menghentikan pertarungan.

Paddy Pimblett adalah pemegang sabuk hitam dalam jiu-jitsu Brasil dan telah mengalahkan banyak lawan di dalam ring. Selain itu, ia dikenal dengan kepercayaan diri dan auranya di dalam kandang, yang mengguncang lawan-lawannya.

Petarung MMA ini telah mencatat lima kemenangan dengan KO dan tujuh dengan penyerahan dalam karirnya. Kemenangannya yang paling menonjol adalah melawan Johnny Frachey untuk gelar Juara Kelas Bulu Cage Warriors. Selanjutnya, mantan juara itu melakukan debut akbar UFC pada 4 September 2021. Dia mencetak kemenangan melawan lawannya di pertandingan pertamanya.

Jadi, mari mengenal lebih jauh tentang Paddy Pimblett si culun bar-bar ini:

Nama           : Paddy Pimblett

Full Name   : Patrick Pimblett

Age              : 26 years

Birth Date    : 01/03/1995

Birth Country : United Kingdom

Place Of Birth  : Liverpool, England

Zodiac               : SignCapricorn

Kelas                : Ringan

Disiplin            : BJJ Black Belt

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA PADDY PIMBLETT"

close