PROFIL BIODATA ZIKRI DAULAY KAKAK KANDUNG SYAKIR DAULAY

Salah satu nama duda keren yang tengah dibicarakan banyak wanita muda adalah kakak dari Syakir Daulay yaitu Zikri Daulay. Aktor sekaligus pemain sinetron ini viral setelah kabar perceraiannya dengan sang mantan istri, Henny Rahman.

Meskipun sudah memiliki Zayn sang buah hati namun kedua orang tua muda ini tidak bisa menahan keinginan mereka untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang belum genap 4 tahun. Diketahui kabar ini disiarkan langsung oleh Zikri melalui media sosial miliknya hingga fans mengira bahwa dia salah ketik namun kenyataannya ini memang sudah terjadi.

Sebagai seorang publik figur Zikri menganggap bahwa masalah rumah tanggannya adalah hal privacy yang gak semuanya harus diungkap ke publik sehingga dia hanya bilang bahwa perpisahannya dengan sang mantan istri dilakukan dengan baik meskipun akhirnya keduanya sempat mengklaim bahwa perpisahan itu bukan kesalahannya melainkan dari kesalahan sang mantan.

Setelah berpisah dari Zikri dengan waktu yang tidak lama kemudian tersiar kabar bahwa ibunda dari Zayn ini menikah lagi dengan Alvin Faiz yang tak lain adalah anak Almarhum UST. Arifin Ilham yang tak lain merupakan sahabat dari Zikri Daulay.

Mendengar itu Zikri mengungkapkan bahwa mereka sah-sah saja menikah, toh keduanya sama-sama single dan saling cinta sehingga dia kini dijodohkan dengan mantan istri Alvin yaitu Larissa Chou yang memang sudah bercerai dari kakak Ameer tersebut.


Sebagai duda ganteng berdarah Aceh kini nama Zikri Daulay dipantau oleh banyak wanita terutama di Tiktok yang mengatakan bahwa Zikri sebagai calon suami idaman banyak wanita. Oke biar tidak salah berikut ini kami sajikan profil biodatanya kaka Syakir tersebut :

Profil Biodata Zikri Daulay :

Nama lengkap            : Zikri Daulay

Tempat tanggal lahir : Bireuen, Aceh, 03 Mei 1995

Umur                         : 25 Tahun

Agama                       : Islam

Pasangan                   : Henny Yuliana Rahman (Cerai)

Anak                         : Zayn

Profesi                       : Aktor, Selebgram, Konten Kreator, Pengusaha

Hobi                          : Travelling, Kuliner

Pendidikan                : Universitas Gunadarma 

Akun Instagram        : @zikridaulay1

Saudara                     : Syakir Daulay

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ZIKRI DAULAY KAKAK KANDUNG SYAKIR DAULAY"

close