PROFIL BIODATA YENI INKA LEMAH TELES

Salah satu penyanyi pendatang baru yang sebenarnya gak baru-baru banget dan sedang trending di Youtube adalah Yeni Inka. Wanita cantik asal Blora Jawa Tengah ini merupakan penyanyi Jowoan yang trending dengan lagunya yang berjudul Lemah Teles.

Lagu Lemah Teles ini merupakan ciptaan Vicky Prasetyo yang  menceritakan sakitnya dighosting sehingga diri merasa kecewa dan berharap agar menemukan kembali hubungan yang lebih barik dari yang pernah dialaminya.

Awal karir mbak Yeni adalah penyanyi andalan dari Om Adella dan juga Aremba, lagunya yang keren muncul lagi berjudul Angel dan Iso Tanpo Koe, haruskah Aku mati dan lain-lain.

Yeni mempunyai adik yang sama cantik dengan dirinya bernama Yesa Oktafia, selain itu penyanyi yang sudah mempunyai pasangan ini menyukai hal-hal yang berkaitan dengan style Korea. Namun penyanyi idolannya adalah Anisa Rahma.

Tak dinyana penyanyi yang pernah ikut jaranan dan jadi sinden tersebut ternyata merupakan seorang calon hakim gaes, dia ambil jurusan hukum nih, siapa yang mau disidang sama bu hakim cantik ini ?

Berikut ini adalah profil biodata Yeni Inka :

Nama Lengkap                    : Yeni Inka Novitasari

Nama Beken                        : Yeni Inka

Terkenal Sejak                     : Membawakan lagu Lemah Teles

Agama                                 : Islam

Profesi                                  : Penyanyi

TTL                                       : Blora, 8 November 2000

Instagram                              : @yeninka

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA YENI INKA LEMAH TELES"

close