PROFIL BIODATA MUHAMMAD MOKAEV MMA

 UFC agaknya merasa kelimpungan ditinggalkan sosok Khabib Nurmagomedov, pasar tarung yang menjanjikan dari seorang dominan fighter asal Dagestan itu tidak ingin dilenyapkan begitu saja oleh pihak Dana White, oleh karenanya sekarang mereka sedang mendorong karir Khamzat Chimaev untuk menggantikan posisi Khabib, namun agaknya itu sulit karena Khamzat tiba-tiba kena Covid.


Setelah agak kecewa dengan kondisi Khamzat akhirnya mereka memfokuskan untuk menjunjung Islam Makachev yang berada di kelas yang sama dengan The Eagle. Islam pun mempersiapkan segalanya termasuk dengan meningkatkan skill bahasa Inggrisnya menjadi lebih lancar dan juga kemenangan-kemenangan spektakulernya yang sampai sejauh ini belum bisa menyamai karena punya rekor yang sempurna.

Tibalah rekrutan baru sosok pemuda 20 tahun asal Dagestan yang menjadi imgran di Inggris bernama Muhammad Mokaev. Sosok petarung mungil yang sangat mengidolakan The Eagle ini selalu mengenakan Papakha yaitu topi berbulu putih khas dari Rusia yang selalu dikenakan Khabib saat akan memasuki oktagon.

Tidak main-main rekornya sudah 28:0 win streak meskipun yang 24 tidak dihitung sebagai kemenangan MMA profesionalnya karena memang hanya bertarung di ajang amatir. Namun untuk kehebatan ini pantaslah sosok Mokaev dikatakan sebagai Khabib versi kecil karena bermain di kelas terbang.


Sosok Mokaev ini sejatinya memang lahir di Dagestan dengan membawa Sambo sebagai keahliannya, namun kondisi Dagestan kala itu membuat dia dan keluarganya untuk lari ke England demi mencari suaka, hingga akhirnya talentanya tercium oleh Dana White setelah dia mentas di BRAVE Fight.

Kini cita-citanya untuk bisa bertarung di UFC akan segera terwujud setelah sekian lama di ajang amatir akhirnya dia bisa bernafas lega karena bakatnya terlihat oleh MMA profesional. 

Selain skill gulatnya yang bisa dibilang mirip Khabib, The Punisher juga memiliki striking yang mengerikan dibantu oleh kekuatan fisiknya yang gak ada lelah membuatnya pantas jika harus dijunjung menggantikan Petarung yang kini menjadi pelatih bagi Usman Nurmagomedov tersebut, dan yang paling penting adalah bahasa Inggrisnya yang sudah bagus sangat mendukung untuk dipromosikan.

Berikut adalah profil biodata Mokaev :

Nama Lengkap           : Muhammad Mokaev

Nama Keren               : Mokaev

Julukan                       : The Punisher

TTL                             : Buynaksk, Republic of Dagestan 03.07.2000

Fighting out of            : Manchester, England

Basic                           : Wrestling

Divisi                          : Bantamweight

Rekor                          : 28:0

Head Coach                : Oleg Druzhynets, Dean Garnett, Andrew Wood, John Hutchinson, Hickman Brothers


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MUHAMMAD MOKAEV MMA"

close