PROFIL BIODATA GREYSIA POLII DAN AGAMANYA

Indonesia kembali mencatatkan sejarah pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020, terutama di bidang olahraga Bulu Tangkis dengan menggondol medali emas yang dipersembahkan oleh ganda puteri Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu keberhasilan ini mencatatkan sejarah bagi Indonesia yang selama belasan tahun belum bisa meraih emas karena gugur pada babak penyisihan.

Dengan adanya prestasi ini maka publik semakin penasaran dengan profil biodata dari sahabat Agnez Mo tersebut. Banyak yang ingin mengetahui apakah agama, pasangan dan usia dari wanita yang memulai karir bulutangkisnya dari usia 6 tahun ini.

Wanita yang akrab disapa Greys ini memang jarang memamerkan kehidupan pribadinya, hanya saja memang akrab dengan artis sekaligus penyanyi papan atas Agnez Mo. Meskipun beda profesi, Agnez juga kerap menunjukkan dukungannya lewat sosmed dengan menuliskan kata semangat untuk Greys yang sedang berjuang di turnamen.

Dulu mereka sering terlihat bersama, namun karena kesibukan masing-masing keduanya sudah agak jarang bertemu, akan tetapi Agnez usahakan ikut untuk menyumbangkan lagu pada pernikahan Greys dengan kekasihnya Felix Djimin.

Buat anda yang penasaran, berikut ini adalah Biodata peraih medali emas olimpiade Tokyo 2020.

Berikut adalah Profil Biodata Greysia Polii :

Nama lengkap                  : Greysia Polii

Nama panggung              : Greys

Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 11 Agustus 1987

Usia                                  : 33 Tahun

Agama                              : Kristen

Profesi                               : Atlet Bulu Tangkis

Orang tua                          : Willy Polii (ayah), Evie Pakasi (ibu)

Pasangan                          : Felix Djimin

Instagram                         : @greyspolii

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA GREYSIA POLII DAN AGAMANYA"

close