PROFIL BIODATA ALIN FAUZIAH

Salah satu artis muda dan cantik pendatang baru yang kini namanya banyak dicari oleh para fans adalah Alin Fauziah. Meskipun usianya masih sangat muda yaitu 16 tahun namun untuk talenta akting dan sepak terjangnya di dunia entertainment sudah tak diragukan lagi, karena itulah dia dengan mudah menggapai banyak fans dalam waktu yang singkat.

Alin Fauziah menekuni bidang permodelan yang membuat namanya kian meroket sehingga menejemennya banyak menerima tawaran endorse dari berbagai macam produk untuk dipasarkan. Tak heran jika menejemen yang


menaunginya sekarang merupakan menejemen jempolan yang bisa membuatnya semakin profesional dalam bekerja dan mengembangkan bakat influencernya.

Pemilik nama lengkap Alin Restiawati Fauziah tersebut sudah bergabung dengan Bless Management yang merupakan Social Media Network and KOL Talent Management sehingga brand-brand besar memilihnya untuk mempromosikan merk usaha mereka karena menilai Alin adalah gadis cantik berbakat dan stylish sehingga menjadi panutan style bagi anak milenial saat ini.

Alin terjun ke dunia sinetron melalui sinetron remaja berjudul Dari Jendela SMP, tak tanggung-tanggung dia berbagi peran dengan artis muda yang sedang naik daun lainnya seperti Rey Bong, Keisha Alvaro, Sandrina Michele dan lain-lain, alhasil namanya juga menjadi cepat terkenal karena sinetronnya mendapatkan banyak respon dari masyarakat.

Selain aktif di sosial media seperti Tiktok, Instagram dan Fanspage dia juga sering membuat video di akun channel Youtubenya yang sudah memiliki ratusan ribu subscriber, isi kontennya adalah tentang style fashion kekinian, prank, QnA dan lain-lain yang sesuai dengan hobinya.


Berikut Profil Biodata Alin Fauziah :

Nama Lengkap          : Alin Restiawati Alfauziah

Nama Beken              : Alin Fauziah

Nama Sapaan            : Alin

Tempat Lahir             : Bandung

Tanggal Lahir            : 16 Maret 2005

Umur                          : 16 Tahun

Agama                        : Islam

Profesi                        : Pelajar, Aktris, Selebgram

Kewarganegaraan      : Indonesia

Domisili                     : Bandung

Hobi                           : Basket, Cover Lagu, Tik Tokan

Tinggi Badan             : 165 cm

Zodiak                        : Pisces

Status                         : Lajang

Akun Instagram         : @alinnfziah

Akun Tik Tok             : alinfauziah


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ALIN FAUZIAH"

close