PROFIL BIODATA DONI SALMANAN TRADER

Sebuah video viral menunjukkan aktivitas bagi-bagi uang di beberapa tempat, pelakunya adalah seorang anak muda mengendarai moge berlapis emas yang harganya ditaksir milyaran rupiah, pemilik Kawasaki H2 itu bernama Doni Salmanan.

Doni adalah sosok trader dan youtuber yang sukses menginspirasi banyak orang lewat video berbaginya, tak peduli berapapun yang kamu berikan kepada orang lain jika kamu masih memiliki nurani untuk peduli pada sekitar maka itu lebih baik daripada mempunyai segalanya hanya untuk dipamer-pamerkan, itulah prinsip pemuda yang mengawali pekerjaan dari tukang parkir tersebut.


Pemilik akun channel Doni Salmanan itu awalnya melakoni trading dengan modal 500ribu kemudian dia bisa untuk menjadi 28 juta, setelah itu dia terus belajar trial eror sendiri alias otodidak hingga bisa mendirikan perusahaan Salmanan Grup.

Kisahnya yang menginspirasi tak banyak diketahui karena memang berita yang inspiratif akan kalah dengan yang sensasional. Meskipun tak setenar artis-artis lain namun niat mulia Doni mengajarkan ilmu trading untuk mendapatkan kesuksesan bersama orang-orang lain tetap dilakukannya hingga saat ini.


Bagi Doni kesuksesannya sekarang adalah tidak untuk dinikmati sendiri, melainkan dia bisa berbagi apapun termasuk ilmu trading agar bisa bermanfaat lebih banyak. Doni yang masih berusia 23 tahun juga bisa memulangkan sebuah Lamborgini limited edition dan barang-barang mahal lainnya, namun jiwa sosialnyalah yang patut diacungi jempol, disaat PPKM darurat banyak warga yang kesulitan mencari nafkah dia datang dengan membagi-bagikan uang untuk mereka yang membutuhkan.

Berikut profil biodata Doni Salmanan :

Nama Lengkap : Doni Salmanan
Tempat Lahir : Bandung, Oktober 1998
Umur : 23 tahun
Agama : Islam
Profesi : YouTuber
Instagram : @donisalmanan
YouTube : King Salmanan dan Salmanan Vlog

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DONI SALMANAN TRADER"

close