PROFIL BIODATA CAMERON COYLE HERRIN

Kondisi Hukum di Indonesia berbeda dengan luar negeri, salah satunya adalah tentang publikasi sebuah putusan. Salah satu contohnya adalah kasus Jessica si kopi sianida yang langsung ramai bahkan pas peyelelidikan beritanya sudah viral diseluruh TV Indonesia, berbeda dengan kasus Reynhard Sinaga yang tertutup ditengah penyidikan namun baru dibuka usai putusannya fix oleh pemerintahan Inggris.

Nah, ini ada lagi kasus penabrak 2 orang ibu dan anak saat pelaku mengadakan balapan liar, kejadiannya di Amerika Serikat. Pelakunya adalah remaja berusia 18 tahun bernama Cameron Herrin dan itu terjadi di tahun 2018 3 tahun kemarin, kemudian tahun 2021 ini di baru diputuskan dia bersalah harus mendekam di penjara selama 24 tahun.


Dipublikasikannya kasus Cameron ini lantas viral diseluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri, media tiktok, instagram, fb dan Youtube mulai ramai menyiarkan tentang pemuda yang kini berusia 21 tahun tersebut mulai mendapat pembelaan dari para fansnya yang menganggap bahwa cowok setampan Herrin gak boleh selama itu dipenjara.

Aneh banget sih memang, fanbase Herrin yang beranggapan bahwa pemuda yang wajahnya mirip dengan Zayn Malik tersebut tidak sengaja menabrak Jessica Reisinger Raubenolt yang sedang mendorong kereta berisi bayinya yang berusia 1 tahun, padahal jelas-jelas dia balapan liar di jalanan dan itu sangat melanggar hukum karena terbukti membahayakan orang lain.

Hanya karena good looking mereka rela mengabaikan kesedihan keluarga korban yang ditinggalkan, bahkan sang suami sangat syok mengetahui istri dan bayinya tiada oleh kecerobohan remaja anak orang kaya tersebut.

Memang empati remaja saat ini seakan hilang, mereka kehilangan cara berpikir jernih hanya karena mengikuti yang sedang tren, bahkan ada yang dengan bangganya dibilang mirip oleh netijen dia semakin pede memperagakan remaja yang sudah menghilangkan 2 nyawa tersebut.

Berikut ini adalah profil biodata cameron herrin :

Nama Lengkap         : Cameron Coyle Herrin
Nama Panggilan       : Cameron Herrin
Tanggal Lahir           : 9 September 1999
Umur                        : 21 tahun
Agama                      : Kristen
Orang Tua                : Cheryl Herrin dan Chris Herrin
Saudara                    : Tristan Christopher Herrin


Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA CAMERON COYLE HERRIN"

close