PROFIL BIODATA BOBON SANTOSO DAN AGAMA

 Modal nekat untuk terjun didunia peryoutuban membuat nama Bobon Santoso pemilik Youtube Channel The Santoso melambung. Konten-kontennya tentang masak nyeleneh, masak dengan porsi besar merupakan konten andalan yang selalu banjir penonton, tak ayal jika channelnya berkembang pesat, terutama pas Ramadhan kemarin dia bikin masakan untuk takjil.

Bobon pernah viral karena mengklaim bahwa dirinya adalah seorang The Next Masterchef Indonesia yag kemudian ditanggapi oleh Chef Arnold. Keduanya pun terlibat adu argumen seru yang mengakibatkan permasalahan mereka viral, Chef Arnol berpendapat bahwa dia gak akan pernah jadi Masterchef dan dia bukan masterchef.


Atas sanggahan itulah yang membuat Bobon dengan beraninya menantang teman Chef Juna tersebut untuk adu masakan. 

Konten The Santoso yang viral adalah masak sapi hidup-hidup, masak orang dan lain-lain. Judulnya emang serem, tapi kenyataannya gak begitu gaes, jadi Santoso ini menyediakan wajan raksasa yang bisa menampung banyak makanan bahkan seekor sapi kemudian dagingnya dibagik-bagikan pada banyak orang di jalanan.

Selain viral karena kontennya yang nyeleneh tapi bermanfaat, sikap dan keinginan Bobon untuk masuk Islam atau menjadi Mualaf juga ramai dikomentari oleh fansnya. Di beberapa videonya terlihat Bobon mengakui ketertarikannya pada agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad tersebut, bahkan dia kerap mengucapkan kata-kata islami seperti alhamdulillah, Allahu Akbar, Subhanallah dan lain lain.

Berikut ini adalah profil biodata Bobon :

Nama: Bobon Santoso

Tempat Tinggal: Denpasar, Bali

Tahun Lahir: 1988

Umur: 32 Tahun

Agama: Kristen

Pasangan: Cheryl Yuan

Profesi: YouTuber, Content Creator

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA BOBON SANTOSO DAN AGAMA"

close