PROFIL BIODATA YEYEN NOVITA DJ PRAU LAYAR

Buat anda pecinta musi  remix makan anda tidak akan asing dengan nama DJ Acan, salah satu DJ dengan musik-musiknya yang bikin gak berhenti goyang.

Kali ini video terbaru dari channelnya yang berjudul DJ Prau Layar sukses bercokol di barisan trending Indonesia, dan tentunya ini mudah sekali dilihat oleh warganet yang belum tahu bahwa ada musik DJ seenak itu.

Video DJ Prau Layar ini juga mengusik jiwa jomblo bagi cowok-cowok yang menontonnya, karena dalam video klipnya terlihat seorang gadis cantik yang tak lain bernama Yeyen Novita, bintang video klip itu terliat memakai kaos warna hitam dan penampilannya dalam video itu menawan, ahay...

Ternyata mbak Yeyen Novita ini merupakan penyanyi juga lho gaes, bisa dicek di video kang Arya Satria yang melakukan duet lagu berjudul Dadi Siji, suaranya mbak Yeyen Empuk banget mirip cilok bandung gaes.

Selain berkarir sebagai penyanyi, ternyata cewek cantik asal Kediri ini juga suka jalan-jalan alias traveling gaes, bukan pikiran lo aja yang traveling ya wkwkwkwk.

Yeyen Novita diketahui suka melakukan perjalanan ke tempat wisata bersama dengan krunya untuk pengambilan gambar alias modeling.

Dalam instagramnya yang beralamat Yeyen_Novita78 ini sudah banyak follower yaitu sekitar 300 k sehingga selain menjadi penyanyi, bintang klip dan model, mbakk Yeyen Novita juga

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA YEYEN NOVITA DJ PRAU LAYAR"

close