PROFIL BIODATA SEAN O'MALLEY PETARUNG MMA DARI UNYU HINGGA JADI MENGERIKAN

Salah satu petarung unik yang saat ini sedang OTW menjadi bintang adalah The Sugar Sean O'Malley, pria yang lahir di Montana AS. ini pertama kali muncul dengan wajah unyu dan badannya yang kelihatan kurus padahal aslinya memang tinggi badannya saja yang melebihi petarung lainnya di kelas bulu atau terbang.

Rekornya sempat meyakinkan dengan 13 kali kemenangan tanpa kalah dan itu yang membuatnya digadang-gadang menggantikan peran Connor sebagai anak emas UFC setelah karirnya makin anjlok. Sean O'malley yang disangka akan jadi superstar baru itu ternyata belum bisa mempertahankan kemenangannya setelah dia didapuk menjadi Co Main Event pada Trilogi antar 2 Titan, DC dengan Miocic.

The Sugar kalah telak dari petarung veteran Marlon Vera yang menemukan titik lemah dari petarung dengan rambut kriting tersebut. Akhirnya Sean O'Malley harus menelan kekalahan pertamanya secara menyakitkan dengan kondisi kaki patah ketika pertarungan.

Namun kemarin 28 Maret 2021 dia kembali membuktikan bahwa Dana White tidak salah menariknya ke UFC dari usia termuda waktu itu, Sean menang mudah lawan petarung yang sempat 20 kali tanpa kalah Thomas Almeida hingga akhirnya dia bisa berkicau lagi dengan bacotan-bacotan khasnya yang tengil.

Sean mengawali karir MMAnya dari Flyweight ke Bantamweight, kemungkinan dia akan naik berat badan lagi mengingat tinggi badannya yang menunjang, akan tetapi dia akan membuktikan terlebih dahulu kalau disini dia akan menjadi raja baru bantamweight.

Berikut adalah Profil Biodata Sean O'Malley :

TTL                  : October 24, 1994 (age 26)
                           Helena, Montana, U.S.
Nickname(s)    : Sugar
Height              : 5 ft 11 in (1.80 m)
Weight              : 135 lb (61 kg; 9 st 9 lb)
Division           : Flyweight (2015)
Bantamweight  : (2013–present)
Reach               : 72 in (183 cm)[1]
Fighting out of : Glendale, Arizona, U.S.
Team                 : Team Proven Grounds (2011–2014)[2]
MMA Lab        : (2014–present)[2]
                           Sanabul
Rank                 : Purple belt in Brazilian Jiu-Jitsu[3] under Augusto "Tanquinho" Mendes and Tim Welch[4]
Years active     : 2013–present

Update :

Agustus 2023, Suga menjadi juara kelas bantam setelah menumbangkan Aljo dironde kedua. Pukulan tangan kanannya membuat Aljo terhuyung kemudian disambut dengan ground and pound yang membuat wasit menghentikan pertarungan.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SEAN O'MALLEY PETARUNG MMA DARI UNYU HINGGA JADI MENGERIKAN"

close