PROFIL BIODATA RIMAR CALLISTA, PESERTA INDONESIAN IDOL 2021 PALING BERSINAR

Rimar Callista adalah salah satu peserta Indonesian Idol 2021 yang saat ini bersinar bak Diva, tapi sesungguhnya kemampuannya yang menonjol itu dia latih dengan serius bahkan semenjak dia mulai berkompeten di ajang The Voice Indonesia pada tahun 2016 lalu.

Rimar Calllista mampu menawn paraa juri dengan menampilkan performa luar biasa saat sejak babak Elimination 2. Saat itu mahasiswi berusia 22 tahun ini menyanyikan cover lagu All By My Self milik Celine Dion.

 Rimar bukan kaleng-kaleng prestasinya, tak hanya di dalam negeri, bahkan peraih golden tiket Indonesian Idol itu juga pernah duet bersama penyanyi internasional asal Kazakhstan yaitu Dimash Kudaibergen dalam konser tunggal Dimash yang digelar di St.Peterburg, Rusia pada tahun 2019.

Rimar kini maju ke babak Showcase 24 Besar dan masuk karantina. Berikut postingan terakhir Rimar sebelum masuk Karantina yang menuliskan: “Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan dari teman-teman, kerabat dan keluarga, aku diberikan kesempatan untuk bisa lolos babak eliminasi 2 menuju eliminasi 3. Terimakasih untuk segala ucapan selamatnya. Dukungan dan ucapan selamat dari teman-teman semua adalah mood booster bagiku. Aku harap aku bisa selalu menyampaikan perasaan dan pesan dari tiap lagu yang kunyanyikan kepada semua orang yang menontonnya dan semoga teman-teman tidak akan bosan-bosan untuk menunggu penampilanku dan mendukungku hingga akhir. Aamiin ya rabbal alaamiin. Saksikan penampilanku berikutnya di eliminasi 3 ya semuanya.” 


Berikut Profil Biodata Rimar Callista :

Nama lahir    :  Rimar Callista
Nama lain     :  Rimar Idol
Lahir             : 18 Januari 1997 (umur 24)
Asal              : Tangerang Selatan
Genre            : Pop
Pekerjaan      :  Penyanyi
Instrumen      : Vokal
Tahun aktif    : 2016–sekarang

Agama           : Islam

Almamater       : Universitas Trisakti
Orang tua        :  Muhammad Arfan (Ayah)
                        : Sarwindah Lestari (Ibu)

Situs web        : Rimar di Instagram
                         Rimar di Twitter

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RIMAR CALLISTA, PESERTA INDONESIAN IDOL 2021 PALING BERSINAR"

close