PROFIL BIODATA JIHAN SALSABILA, SELEBGRAM YANG DINIKAHI USTADZ SYAM

Jika kalian tiktoker atau pengguna Instagram pasti kenal dengan sosok yang satu ini, dia adalah influencer muda yang selalu tampil modis dengan balutan hijab kekinian. Yup, gadis muda yang kini dinikahi oleh Ustadz Syam itu selalu tampil ceria membagikan dakwahnya untuk para fans melalui media sosial.

Jihan Salsabila yang merupakan seorang selebgram memiliki ratusan ribu pengikut yang selalu setia menunggu videonya untuk dijadikan tempat bertukar pikiran secara milennial. Jihan juga seorang tiktoker yang senantiasa membuat video2 sebagai ladang dakwah untuknya agar bisa bermanfaat buat dirinya dan orang lain.

Gadis berhijab yang diketahui kenal dengan Ustadz Syam lewat sosmed ini menjadi istri sang Ustadz meskipun mereka berbeda usia, namun keduanya yang berada di jalur yang sama membuatnya nyaman untuk akhirnya mau berdakwah bersama-sama.

Ustadz Syam yang merupakan seorang publik figur melakukan menjalin silaturrohim dengan Jihan melalui proses ta'aruf sehingga mereka berdua benar-benar mantap untuk menjalankan sunnah Rasul yaitu menikah sebagai ladang ibadah. 

Berikut ini adalah profil biodata istri sang ustadz :

Nama lengkap: Jihan Salsabila

Nama lain  : Jihan Ghazali

Umur          : 21 tahun (belum ada sumber resmi)

Agama       : Islam

Profesi       : Selebgram

Pasangan   : Ustaz Syam Elmarusy

Instagram   : @jihan.ghazali

TikTok       : @jihansalsabila44

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA JIHAN SALSABILA, SELEBGRAM YANG DINIKAHI USTADZ SYAM"

close