PROFIL BIODATA ARYA SALOKA, PEMERAN ALDEBARAN YANG BIKIN EMAK-EMAK BERDEBAR-DEBAR

Dulu mungkin pria ini tak lebih dari sekedar artis yang ikutan nampang dibeberapa judul film atau sinetron, perannnya hanya sebagai pendamping atau bukan pemeran utama, namun dari situlah pria ini terus menekuni bidang seni peran hingga membuahkan hasil yang besar setelah 10 tahun bergelut di dunia entertaint.

Arya Saloka atau yang lebih keren dipanggil Al Debaran ini sekarang menjelma jadi pesinetron dengan gaji tertinggi diantara artis lainnya, berperan sebagai Al yang menjadi suami Andin membuatnya melesat ke posisi utama daftar artis cowok paling diminati pemirsa, bahkan dirinya menjadi artis paling disukai emak-emak tahun ini.

Lewat sinetron Ikatan Cinta yang sukses membuat pemirsa baper membuat nama dari suami Putri Anne ini melambung hal ini tidak lepas dari ketampanan dan kecantikan pemainnya, apalagi Arya Saloka memiliki badan elegan, hidung mancung dan putih, suatu hal yang sangat disukai emak-emak Indonesia.

Berikut ini adalah Biodata Arya Saloka :

Nama Lengkap      : Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo
TTL                       : 27 Juni 1991 (umur 29)
                                Denpasar, Bali
Nama lain              : Arya Saloka
Almamater             : Universitas Negeri Malang
Pekerjaan               : Aktor
Tahun aktif             : 2011 - sekarang
Suami/istri             : Putri Anne (k. 2017)
Anak                       :Ibrahim Jalal Ad Din Rumi
Orang tua                : Hardono Surowilogo
                                  Murtiningsih Hardono

Tahun ini adalah tahunnya Al, banyak tawaran iklan dan lainnya yang tentunya imbas dari ketenaran seorang Al atau Arya Saloka. Meskipun sempat diterpa isu miring tentang cinloknya dengan Amanda Manopo, namun hingga kini biduk rumah tangganya masih harmonis hal itu menunjukkan bahwa seorang Arya Saloka hanya profesional saja, di tempat syuting dia boleh jadi seorang suami dari Andin, namun dirumah dia tetaplah kepala rumah tang dan papa bagi seorang anak kecil bernama Ibrahim

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ARYA SALOKA, PEMERAN ALDEBARAN YANG BIKIN EMAK-EMAK BERDEBAR-DEBAR "

close