REMAJA ASAL PULAU KANGEAN SUMENEP VIRAL DI TIKTOK HINGGA DIUNDANG ACARA TV

Seorang remaja 16 tahun asal Kangen yang sedang mengenyam pendidikan kelas 1 di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMA) Al-Ihsan di Pulau Kangean menjadi viral dikarenakan banyak yang menggunakan kolaborasi dance dirinya di Tik Tok. Tak cuma netizen biasa, bahkan banyak akun artis yang juga menggunakan sound ini untuk mengikuti jogetnya yang meresahkan.

Nama akunnya adalah @Uduenbarabere dan dia memiliki nama asli Achmad Fawauddin. Hingga kini viewers dari videonya tersebut tembus puluhan juta dan dia semakin terkenal dengan jogetnya yang fenomenal itu setelah diundang di acara TV pagi-pagi ambyar.


 Udin yang masih berstatus pelajar SMA ini banyak sekali yang mulai mengidolakan, selain wajahnya yang goodlooking, orangnya juga cool dan tidak banyak bicara, dia hanya ingin menghibur orang lain dengan sesuatu yang dia bisa, jadilah teman-teman satu sekolahnya nonton bareng waktu dia ikutan syuting ke Jakarta.

Tak hanya masuk TV, Udin juga dapat apresiasi dari Gubernur Khofifah dengan mengunggah caption " Semoga bisa jadi inspirasi senam aerobikmu. Jangan lupa olahraga biar sehat dan bahagia. Happy weekend,” tulis Bu Khofifah

Udin ke Jakarta didampingi 2 youtuber untuk mengantarkannya dan sekaligus menjadi menager bagi remaja 16 tahun tersebut. Diketahui bahwa untuk mengantarkannya ke Jakarta Udin harus ke pelabuhan Batuguluk Kangean akan naik kapal Sumekar I menuju pelabuhan Kalianget kemudian menuju Juanda selanjutnya terbang ke Jakarta.

Lanjutkan aksimu jamet !

Posting Komentar untuk "REMAJA ASAL PULAU KANGEAN SUMENEP VIRAL DI TIKTOK HINGGA DIUNDANG ACARA TV"

close