INILAH YANG TERJADI ANTARA FIKI NAKI VERSUS DAYANA, SALAH SIAPA ?

Sebelum kasus perseteruan ini viral sebenarnya baik pihak Fiki Naki dan Dayana digadang-gadang menjadi pasangan yang romantis, dan fans keduanya pun mulai berharap bahwa Fiki akan benar-benar memenuhi omongannya untuk segera meluncur ke Kazakhstan untuk meminang prince Dayana dan mereka bisa hidup bahagia membikin konten bersama.

Namun semua harapan itu kayaknya ambyar dikarenakan sebuah kesalahpahaman anatara keduanya yang berakibat fatal, mereka jadi berseteru satu sama lain sehingga saling unfollow, bahkan Fiki akunnya diblokir sama pemilik akun Instagram @demi.demik tersebut. Selain itu fans jadi terpecah antara yang pro sama Fiki dan pendukung Dayana.

Paling menonjol adalah ketika terjadi UNFOLLOW massal terhadapa akun IG demi.demik yang semula 2 jutaan berkurang 500k dalam sepekan dan terus mengalami penurunan. Sebaliknya akun IG Fiki semakin melesat naik dari 1 jutaan sekarang OTW 3 juta, dan entah itu yang ngomong menejernya sendiri atau Dayana sedang oleng dia bilang di live IGnya kalau dia TIDAK BUTUH FOLLOWER DARI INDONESIA.

Dengan adanya statement tersebut maka pendukung yang semula masih bertahan mulai melepas rasa respectnya terhadap "Ginjal Kelinci" tersebut", bahkan sampai Baim Wong sekalipun mulai berkicau untuk mengutarakan uneg-unegnya terhadap gadis Nus Sulthan tersebut.


Dengan adanya pernyataan dari  Baim Wong semakin menegaskan bahwa disini Dayana melakukan tindakan yang sama sekali tidak menguntungkan baginya sehingga dia semakin ditinggalkan fansnya dari indonesia, banyak tudingan bahwa Fiki Naki hanya memanfaatkannya untuk konten, namun disini bisa dilihat bahwa Dayana juga semakin terkenal dinegaranya karena follower dari Indonesia yang melambungkan akun IGnya hingga centang biru.

Atas kejadian tersebut kini bahkan pihak Dayana menginginkan video OME TVnya dihapus di Youtube Channelnya Fiki Naki, bisa dicek kalau video tersebut memang tidak dihapus, namun diprivate sehingga tidak ada yang bisa melihatnya kecuali pengelola akun.

Disini saya tidak berpihak kepada siapapun karena memang saya tidak terlalu memperhatikan, hanya saja ini informasi jika sebenarnya akar permasalahannya itu bermula ketika Dayana sudah mulai diendorse oleh iklan dari sana dan berencana membuat sebuah setingan bersama Fiki Naki, akan tetapi ternyata tidak terjadi kesepakatan dari keduanya sehingga keluarlah kata-kata tidak pantas dari seorang Dayana yang berakibat pada TERPAMPANGNYA permasalahan ini.

Banyak pihak menyayangkan adanya kasus ini, mereka coba menganalisa bahwa seandainya saja Dayana bisa meredam masalah dan tidak meng-upnya bisa jadi masalah ini tidak bakal diketahui, akan tetapi semuanya sudah terlanjur ibarat NASI SUDAH JADI BUBUR maka yang perlu diperbaikin sekarang adalah keduanya sama-sama dewasa dan tidak menyalahkan satu sama lain.

Posting Komentar untuk "INILAH YANG TERJADI ANTARA FIKI NAKI VERSUS DAYANA, SALAH SIAPA ?"

close