INILAH PROFIL BIODATA DAYANA CALON ISTRI FIKI NAKI LENGKAP DENGAN AGAMANYA

Fiki Naki adalah salah satu Youtuber Indonesia yang memiliki jutaan subscriber di akun channel miliknya. Dalam videonya banyak konten yang menunjukkan jika dia seorang ahli berbagai bahasa yang bisa berkomunikasi dengan banyak orang di Ome TV sebuah jejaring sosial berbasis video call yang bisa mempertemukannya dengan orang dari berbagai negara.

Seperti biasanya Fiki membuat konten untuk diposting di akun channelnya setiap hari, hingga suatu saat dia tanpa sengaja bertemu dengan sosok bernama Dayana, gadis cantik asal Kazhakstan yang juga berada di ome tv bersama dengan sahabatnya, Deriga. 

Dalam pertemuan singkatnya tersebut Fiki langsung dipuji sebagai cowok paling tamvan di Indonesia yang pernah dia temui (dayana gak tahu kalo admin lebih ganteng dari Fiki). Dan sepertinya si Fiki yang dijuluki oleh netijen sebagai pakboy Internasional tersebut kelihatan juga menyukai sikap pemilik akun Demi Demik itu sehingga pada video zoom yang kedua mereka semakin mampunyai persamaan yang kuat.

Keduanya semakin dekat sehingga banyak netijen yang berharap bahwa kedua pasangan beda negara ini harus mewujudkannya dalam sebuah ikatan pernikahan. Tanpa lama-lama kabar kedekatan mereka semakin santer diberitakan, bahkan follower IG Dayana membludak hingga mencapai jutaan dan video mereka selalu ditonton oleh jutaan viewers dari berbagai negara.

Namun, sebelum kedatangan Fiki untuk menemui Dayana ke Kazhakstan ada ganjalan dari Youtuber Juned yang dijuluki netijen sebagai "Kang Tikung" karena dia dengan sadar mendatangi Dayana duluan kemudian masih sempat-sempatnya minta peluk Dayana, ams.ong emang nih si juned, dia mau mendahui Fiki untuk menemui calon istrinya.

Atas kejadian itu banyak netijen menyerang channelnya mulai dari dislike, report dan komen spam lainnya sehingga si juned membuat video klarifikasi untuk minta maaf. Dengan berbesar hati Fiki mencoba meredam emosi netijen dan akhirnya masalah pun selesei.

Kini Dayana bersiap untuk benar-benar menjadi warga Indonesia dengan mengunjungi kedutaan RI disana. Dari kunjungannya tersebut Dayana tahu masakan warga +62 itu gimana, kebudayaan kita itu seperti apa dan lain sebagainya.


Oke, tanpa ribet lagi kita akan tahu siapa sih Dayana sebenarnya, berikut kami sajikan profil biodata gadis cantik Khazakstan bernama Dayana yang minta dinikahi Fiki Naki.

Nama           : Dayana

Asal             : Kazakhstan 

Umur           : 18 Tahun

Alamat        : Nur Sulthan Khazakstan

Agama        : Islam

Pendidikan  : Jurusan Hukum di KAZGUU University

Instagram    : @demi.demik

Demikian informasi tentang gadis Khazakstan yang sedang viral karena akan dinikahi Fiki Naki.

Posting Komentar untuk "INILAH PROFIL BIODATA DAYANA CALON ISTRI FIKI NAKI LENGKAP DENGAN AGAMANYA"

close