INILAH MOTIF PENUSUKAN SYECH ALI JABER

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki motif dari pelaku penusukan terhadap Syech Ali Jaber, seperti yang kita ketahui bahwa saat ini telah terjadi tindakan perencanaan pembunuhan terhadap salah satu Ulama panutan yaitu Syech Ali Jaber pada saat beliau sedang berdakwah di Masjid.

Pelaku atas nama Alfin Andrian yang kabarnya gak waras diketahui menyerang Syech dengan sebilah pisau, meskipun sempat melukai Syech, namun pelaku berhasil ditangkap oleh jamaah yang hadir dan langsung menghajar pelaku, namun pelaku beruntung masih sempat diamankan sehingga nyawanya masih ada.

Dugaan bahwa pelaku gila sangat tidak dipercaya oleh warganet, bahkan pak Machfud MD menginginkan agar kasus penusukan ini segera dibongkar siapa dalang dibalik kejadian ini dan apa motifnya. Oleh karena itu warganet yang merasa bahwa pelaku ini ada yang nyuruh banyak berkomentar seperti berikut.

 

Deary Dewi

Orang gila. Kox mau nusux aja harus milih
Kan orang banyax tusukin aja orang" yg lain kenapa harus sykh
Ga masux akal bambang

Abaya Zainab

Klo ada ulama atau politikus yg kritik rezim pelaku penusukan maupun penyiraman air keras endingnya pasti orang gila

Mohamad Rivai

Mungkin...dgn mengaku dia gila,..kasus nya..jadi ringan,..atau hilang...😀..

Agung S

Orang gila ko rapih.makan baso pake sendok&bisa selfi bisa megang hp....selfinya sambil begaya lgi pis.....gianya di mana coba.....
 

Valentino Holy

Bisa saja di beritakan gila dikarnakan takut seluruh umat muslim ngamuk
 

Akagami Damien

Ad aktor dibalik ini,dia cma dsuruh,kemnungkinan dibayar,org gila mna ad nusuk milih milih
 
Warganet tidak percaya akan status gila yang disematkan pada pelaku, wong dia waras kok dibilang gila, bahkan ada netizen yang menscreenshot sebuah pernyataan yang mengaku tetangga pelaku bahwa dia tidak gila, dia melakukannya karena istrinya mau lahiran sehingga mau saja dibayar untuk melukai Syech Ali Jaber.
 

 
Benar tidaknya berita ini kita harus waspada dan senantiasa menjaga Ulama kita dari PKI atau orang-orang yang ingin menyakitinya.
 

Posting Komentar untuk "INILAH MOTIF PENUSUKAN SYECH ALI JABER"

close