PROFIL BIODATA PESILAT BERKAKI BESI CHINTYA CANDRANAYA DARI PERGURUAN HARIMAU UTARA

Kali ini kita akan membahas seorang Youtuber sekaligus praktisi silat cantik yang berasal dari Bandar Lampung, dia adalah Chintya Candranaya, pemilik channel Youtube dengan inisial CC yang saat ini ramai diberitakan sedang bersitegang dengan beberapa atlet MMA, terutama Rudy The Golden Boy Agustian.

Rudy bahkan  ingin menantang CC sparing karena penasaran dengan konten video yang dibuat dan bercerita pernah melawan 40 orang, meninggal 5 dan 35 lainnya masuk rumah sakit dalam kondisi kritis. Dan yang mengejutkan lagi cerita tentang master Agus yang melawan 200 orang dijalanan, hal itu membuat para atlet penasaran sekuat apa master agus yang bisa melakukan hal demikian.

Akhirnya setelah makin panas banyak bermuculan akun yang berisi petarung MMA Indonesia yang membahas video-video CC, tak jarang mereka membuat parodi atau guyonan pesilat cantik tersebut yang bisa menendang tabung gas LPG, mematahkan besi, bahkan memecah batu kali tanpa menyentuhnya.

Sebenarnya mereka ingin agar publik tidak terkecoh pada video yang dianggap kurang nyata alias editan tersebut, namun terkadang reaksi mereka seakan mengejek gitu. Tapi kita gak perlu ikutan dalam perseteruan mereka karena yang akan kita bahas bukan itu, melainkan profil dan biodatanya saja.

Berikut Profil Biodata Chintya Candranaya Pesilat Cantik yang Bisa Tendang Gas Elpiji sampai Bunyi :

Nama Lengkap        : Chintya Candranaya
Nama Inisial            : CC
Perguruan                : Harimau Utara
TTL                         : Bandar Lampung 25 Agustus 1997
Terkenal Sejak         : Bikin Channel Youtube Chintya Candranaya
Profesi                     : Youtuber, Aktris, Pesilat
Channel Youtube     : Chintya Candranaya
Instagram                 : instagram.com/chintyacandranaya
Fb                             : facebook.com/chintya.candranaya
Agama                      : Islam

Menurut saya pribadi, mbak CC ini gak perlu lah diajak sparing, dia terlalu cantik untuk diajak gelut, mending dilamar dah :p

Berikut Foto-fotonya :




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA PESILAT BERKAKI BESI CHINTYA CANDRANAYA DARI PERGURUAN HARIMAU UTARA"

close