PROFIL BIODATA KEKEYI LENGKAP DENGAN FOTO-FOTONYA

Kali ini mimin akan menuliskan profil seseorang yang mengguncang dunia peryoutuban adalah Kekeyi. Berangkat dari seorang beauty Vlogger yang bisa masuk TV ternyata tak membuatnya berpuas diri, kini perempuan yang lahir di Nganjuk Jawa Timur tersebut merambah ke dunia permusikan tanah air.

Per Juni 2020 akhirnya Kekeyi membuat lagu berjudul Kekeyi Bukan Boneka yang terinspirasi dari kisah percintaannya yang kandas ditengah sawah. Video ini sederhana, namun menjadi viral dan trending 1 selama beberapa hari di Youtube sampai akhirnya kena takedown beberapa saat karena kena CR dan bisa ON lagi kemudian.


Kabar dihapusnya video trending 1 Kekeyi pun mengundang banyak praktisi musik di Indonesia angkat bicara, tak terkecuali Anji dan Kevin Aprilio. Meskipun sempat kena klaim dan dihapus, namun video yang sudah mencapai Viewers 20 juta tersebut akhirnya muncul kembali untuk menduduki tahta no 1 lagi.

Yuk, buat kamu yang suka nontonin videonya waktu mukbang pentol, atau waktu dia keselek mie goreng, kamu bisa tahu biodatanya dibawah ini:

Nama Lengkap     : Rahmawati Kekeyi Putri Cantika
Nama Tenar          : kekeyi
TTL                      : Nganjuk 23 Maret 1995
Orang tua              : Aida Fara (ibu)
Terkenal Sejak      : Jadi Beauty Vlogger
Profesi                  : Youtuber

Hingga kini Kekeyi masih aktif mengelola kanal Youtubenya yang hampir memasuki satu juta per Juni 2020. Mantan pacar Rio Ramadhan ini mendulang sukses dengan membuat video mukbang, ataupun yang sensasional adalah membuat lagu Kekeyi Bukan Boneka.

Berikut foto-fotonya :




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA KEKEYI LENGKAP DENGAN FOTO-FOTONYA"

close