PROFIL BIODATA DORY HARSA, PENYANYI GANTENG PENERUS DIDI KEMPOT

Sobat ambyar pasti tau dengan pria berwajah ganteng khas Indonesia ini, badannya atletis tinggi dengan wajah ganteng rupawan membuat banyak sobat ambyar penasaran akan profil dan biodata pria yang merupakan penabuh gendang Didi Kempot tersebut.

Perlu kita ketahui bahwa Dory Harsa yang sekarang sedang digosipin sama Nella Kharisma ini merupakan penabuh gendang yang meneruskan perjuangan ayahnya, Agus Haryanto yang merupakan penabuh gendang senior didalam tubuh tim musik Didi Kempot yang sedang sakit sehingga Dory menggantikan.

Namanya kemudian viral karena sering diajak tampil sama Almarhum kang Didi sehingga kini pria 27 tahun tersebut mulai serius menjalani karirnya dengan membentuk tim musik sendiri yang menyanyikan lagu sendiri termasuk yang diciptakan Kang Didi di channel Youtubenya Dory Harsa.

Kini pria yang ternyata seorang duda keren itu tengah naik daun karena menyanyikan lagu duet bersama Nella Kharisma berjudul Banyu Moto.

Fakta bahwa Dory Harsa sudah pernah menikah adalah benar, hingga sekarang pria berkulit putih tersebut punya anak dari mantan istrinya yang bernama Tary Eka Fitriana yang ternyata bintang video klip lagu Didi Kempot yang berjudul Cidro dan pisah dari Dory pada saat ekonomi Dory gak stabil. Bahkan pria yang jago main drum itu juga pernah Ngojol untuk sekedar bertahan hidup dan memenuhi kebutuhan keluarga.

Dory Harsa santer diisukan dekat dengan Nella, padahal itu hanyalah kedekatan profesional saja, jadi buat kamu yang berharap bisa mendapatkan cinta dari si duren ini masih ada kesempatan, mumpung masih jomblo segera kejar cintanya hehehe.

Berikut foto-foto ganteng Dory Harsa.




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DORY HARSA, PENYANYI GANTENG PENERUS DIDI KEMPOT"

close