PROFIL BIODATA DOKTER TIRTA / CIPENG LENGKAP DENGAN AGAMANYA

Banyak yang mulai kepo dengan seorang Dokter muda yang tampil dengan warna rambut mencolok di TV. Dia adalah Dokter lulusan UGM yang juga menekuni bidang usaha Shoes N Care, sebuah usaha yang kini sukses untuk jasa perawatan dan cuci sepatu premium.

Dokter Tirta Cipeng atau yang mempunyai nama lengkap Tirta Mandira Hudhi ini pernah  menjadi dokter IGD di RS UGM Yogyakarta. Selain itu, ia juga pernah bekerja di Puskesmas Turi.


Namun setelah mengalami kecelakaan saat pulang kerja Dokter Tirta ketiduran diatas motor saking capeknya, pasca kejadian itu dia akhirnya vakum sejenak dari dunia kedokteran dan memilih untuk fokus di dunia usaha sehingga banyak suara sumbang yang mengatakan kalau dia "Dokter gagal".

Namun kini semenjak ada Covid_19 Dokter yang baru menjadi muallaf ini gencar bahkan ngegas dalam mensosialisasikan betapa virus ini sangat cepat menyebar dan berbahaya bagi keselamatan umat manusia di Indonesia.

Kini Dokter Tirta mengisolasi dirinya karena menjadi PDP akibat terlalu sering bersosialisasi dan menjadi relawan melawan virus corona.


Berikut Profil Dokter Tirta :

Nama Lengkap    : Tirta Mandira Hudhi
TTL                     : 30 Juli 1991 Surakarta, Jawa Tengah
Almamater          :  Universitas Gadjah Mada
Pekerjaan            : Dokter, Relawan, Wirausahawan
Tahun aktif          : 2014–sekarang
Suami/istri           : Dr. Medisca Rhoza
Agama                 : Islam

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DOKTER TIRTA / CIPENG LENGKAP DENGAN AGAMANYA"

close