NGERI ! MOBIL ALPHARD VIA VALLEN DIBAKAR FANS SENDIRI, INI ALASANNYA...

Setelah dikabarkan adiknya positif covid 19 dan kini sudah sembuh, Via Vallen kembali dirundung berita tidak mengenakkan lagi yaitu mobil Alphard putih kesayangannya dibakar orang tidak dikenal menggunakan kertas dan bensin dan alat perdukunan yang dibawa oleh pelaku.

Kejadiannya sangat cepat sekali, ketika itu Via dan keluarga sudah terlelap dirumahnya yang ada di Desa Kalitengah RT 02/RW 03 Kecamatan Tanggulangin. Pas pukul 03:30 dini hari kemudian kobaran api mengagetkan Via dan keluarga yang langsung melihat mobil bernopol Toyota Alphard Nopol W 1 VV miliknya dilalap si jago merah.


Via pun lantas merekam kebakaran itu dan disiarkan live IG dan menghubungi pemadam kebaran agar api tidak menyebar, setelah dilihat bukti rekaman di CCTV rumahnya menunjukkan seorang pria tidak dikenal mengendap-endap disekitar lokasi mobil diparkir kemudian membakar kertas dibawah mobil hingga terjadi ledakan dan terbakar.

Pria pembakar mobil tersebut ternyata seorang fans berat Via yang berasal dari Cikarang Jawa Barat hendak bertemu dengan idolanya dengan naik truk dan berhenti di Terminal. Dari terminal itulah dia tahu alamat Via Vallen berada di Tanggulangin - Sidoarjo.

Kabarnya pria yang dipanggil Pije ini langsung menyerahkan diri setelah membakar mobil. Dia nekat melakukan itu karena kecewa tidak bisa bertemu dengan idolanya. Namun polisi masih memnyelidiki lebih dalam lagi karena pelaku terlihat pura-pura gila, melantur kemana-mana pas ditanyain.



Selain membawa bensin dan alat perdukunan, pria aneh ini juga menuliskan kalimat ancaman di tembok rumah Via Vallen.

Pesan yang tertulis di tembok itu bertuliskan “Kibus ada, ada gak kasih haku, pije persa, pije 97 mati kau bang”.

No comments for "NGERI ! MOBIL ALPHARD VIA VALLEN DIBAKAR FANS SENDIRI, INI ALASANNYA..."