INILAH PROFIL BIODATA HAIRUL ANAS SUAIDI, PEMUDA MADURA YANG BONGKAR KECURANGAN PEMILU 2019

Namanya mendadak viral sejak pemuda asal Pulau Garam ini memberikan pemaparan dalam acara Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pemilu 2019 di Jakarta, Selasa (petang), seperti tersihir saat alumni teknik telekomunikasi ITB 2001 ini tampil membongkar ribuan jejak kecurangan Situng KP.

Betapa tidak. Melalui jasa ROBOT Ciptaannya, anak ini tampil meyakinkan membeber  jejak error SITUNG KPU dari menit ke menit. “ROBOT ini saya simpan di tempat aman. Ada di planet Mars. Jadi gak akan bisa ditemukan para cebong,” guyonnya.

Jejak  kecurangan Situng KPU sdh terekam semua, sampai ke setiap TPS. KPU gak bisa bantah atau berkelit. “Silakan minta data TPS mana menit keberapa sudah direkam ROBOT TIDAK IKHLAS,” jelasnya.

Caleg dsari partai PBB ini dengan kecerdasanya dibidang robot mampu membuat robot canggih hanya dengan dana 100 juta. 70 juta untuk sewa 100 laptop, 30 juta untuk dana pembuatan softwarenya. Dengan modal minim, anak ITB ini bisa mengalahkan Situng KPU yang bermodal trilyunan rupiah.

"Semoga Allah melindungi Hairul Anas Suaidi. ROBOT TIDAK IKHLAS itu akan dicatat oleh sejarah Pemilu Indonesia, dan menjadi bagian dari amal jariahnya. "tulis seorang netijen

Hairul Anas sendiri merupakan lulusan SMAN 1 Pamekasan - Madura yang melanjutkan pendidikannya di Fakultas Elektro ITB.

Namanya menggelegar di Indonesia karena dia berani menyatakan adanya kecurangan pada Pemilu 2019 yang mana dalam datanya capres 02 ternyata lebih unggul dengan 54% suara.

MK hanya mengembalikan suara yg terbukti tercuri, kemudian daripada itu, tidak ada hukuman/diskualifikasi terhadap Sang Pencuri,” salah satu statusnya. “Buku adalah Jendela Dunia. Quran adalah Jendela Akhirat.

Teknologi adalah Jendela Inovasi. Kejujuran adalah Jendela Keadilan
,” tulis Anas di status Facebooknya.

Berikut Profil Biodata Hairul Anas Suadi :

Nama Lengkap                : Hairul Anas Suaidi ST
Panggilan                         : Anas
Tempat Lahir                   : Pamekasan - Madura
Tanggal Lahir                  : 20 Juli 1976
Profesi                             : Polititk - Pakar IT
Lulusan                            : SMAN 1 Pamekasan
                                           ITB Bandung
FB                                    : Anas4Madura





Dengan viralnya nama beliau banyak orang-orang yang mendoakan Anas agar diberikan perlindungan oleh Allah SWT karena netizen yakin bahwa dia sedang diincar karena telah berani membuka tabir kebenaran tentang Situng KPU.

Posting Komentar untuk "INILAH PROFIL BIODATA HAIRUL ANAS SUAIDI, PEMUDA MADURA YANG BONGKAR KECURANGAN PEMILU 2019"

close