PROFIL BIODATA RAFFI AHMAD, ARTIS YANG TERJUN YOUTUBE

Ini sudah pasti setiap orang mengenalnya , apalagi penggemar Dahsyat yaitu acara musik Indonesia paling fenomenal di RCTI, selain menjadi Artis tenar, Rafi juga merangkap menjadi Presenter, Komedian, Penyanyi dan lain-lain , semua pekerjaan kayaknya dilakukan Rafi yang menjadi tulang punggung keluarganya.

Bayangkan saja dengan adik-adiknya yang masih belum mandiri Raffi sudah ditinggal ayahnya pergi untuk selama-lamanya, alhasil Raffi mulai bekerja menjadi seorang Entertainer mulai berumur 15 tahun saat masih SMP itulah dia merajut mimpinya hingga untuk pertama kali menjadi pemenang Cover Boy bersama sahabatnya Irwansyah.

Sekarang tidak hanya bermodal wajah tampan saja, kini Raffi Ahmad mengembangkan sayap pada dunia usaha dengan membuka banyak sekali cabang Dealer dan berbagai macam usaha lainnya, dan kini dia menjelma menjadi Artis Top papan atas di Indonesia.

Sebentar lagi Rafi Ahmad juga akan menikahi Nagita Slavina yang sudah dia taksir selama kurang lebih 6 tahunan, nah disaat itulah pencarian cinta kakak dari Syahnaz ini berlangsung hingga banyak sekali wanita-wanita cantik yang nyantol dihati Raffi, diantaranya , Yuni Shara, Claudia C. Bella, Tyas Mirasih, Velove vexia, Bunga Zainal, Ratna Galih dan yang lainnya.

Buat kamu yang ngefans sama Raffi Ahmad silahkan dibca tentang Biodata Raffi Ahmad Terlengkap ini :

Nama                   : Raffi Faridz Ahmad
Tetala                   : Bandung , 17 Februari 1987
Ayah                    : Munawar Ahmad (Alm)
Ibu                       : Amy Qanita
Zodiak                 : Aquarius
Kekasih               : Nagita Slavina

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RAFFI AHMAD, ARTIS YANG TERJUN YOUTUBE"

close