PROFIL BIODATA LENGKAP EGY MAULANA VIKRI, MESSI DARI INDONESIA !

Adalah seorang anak muda bernama Egy Maulana Vikri yang sekarang mampu membanggakan Indonesia karena prestasinya. Remaja kelahiran Medan tersebut yang mendapatkan julukan sebagai "Messi"nya Indonesia saat ini.

Egy merupakan pemain bertalenta yang mempunyai masa depan sebagai pemain Eropa, dan sekarang mimpinya untuk merumput di Benua Biru sudah menjadi kenyataan seiring dengan teken kontraknya bersama dengan klub kasta tertinggi Liga Polandia.

Pemuda yang kabarnya dekat dengan anak Umi Pipik tersebut menjadi bagian di klub Lechia Gdanks. Meskipun namanya masih baru bagi warga Polandia Egy merupakan sosok yang pas untuk mengangkat moral klub yang saat ini dalam posisi terpuruk karena terancam degradasi ke liga 2.

Kedatangan Egy tentunya menuai pro dan kontra bagi pecinta sepak bola negara Robert Lewandowski tersebut. Namun, apapun yang terjadi tetaplah Egy peraih top skor di Piala AFF U-19 di Myanmar dengan 6 golnya.

Egy juga merupakan pemain yang berhasil mengantarkan Persab Brebes juara di Piala Soeratin tahun 2016 lalu. Egy juga yang membawa Timnas U-15 juara Gothia Cup di Swedia dan mendapatkan gelar pemain terbaik disana.

Sebagai warga negara yang baik tentunya kita harus terus dukung Egy Maulana Vikri untuk terbang lebih jauh lagi mengharumkan nama Indonesia. Kabarnya Benfica tertarik untuk mendatangkannya meskipun dengan harga selangit.

Berikut Profil Biodata Egy Maulana Vikri Lengkap dengan Fotonya :

Profil dan Biodata Egy Maulana Vikri Lengkap
Nama Lengkap  : Egy Maulana Vikri
TTL                   : Medan,
7 Juli 2000
Nama Ayah        : Syarifudin
Anak ke              : 2 dari 3 bersadudara
Nama kakak       : Yusrizal Muzzaki
Nama adik          : Afifah Tahirah
Agama                : Islam
Tinggi                 : 163 Cm
Berat                   : 53 KG
Posisi                   : Penyerang Sayap
Nomor punggung : 10

Karier         :
- Timnas U14
- Timnas U15
- Timnas U16
- Timnas U19

Prestasi Egy Maulana Vikri

- Best Player Gothia Cup
- Best Player Piala Soeratin
- Top Skor Piala Soeratin 

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA LENGKAP EGY MAULANA VIKRI, MESSI DARI INDONESIA !"

close