PROFIL BIODATA LEE MIN HO, AKTOR KOREA PALING TAMPAN YANG DISUKAI CEWEK INDONESIA

Kamu pasti sudah tau dong dengan cowok kece yang satu ini, pemeran utaman dalam drama Korea paling romantis yaitu "The Heirs" cowok macho kelahiran Seoul, Korea Selatan, pada tahun 22 Juni 1987 ini memang terlihat sangat mapan dengan aktingnya didepan layar.

Artis yang dikabarkan pernah melakukan operasi plastik ini memang sangat populer di Korea, tidak sedikit wanita cantik yang pernah jatuh dalam pelukannya,  bahkan kebanyakan dari mereka adalah lawan mainnya dalam film atau drama Korea, yah.. siapa sih yang bisa menghilangkan bayangan senyumnya yang bikin klepek-klepek itu.

Banyak sekali film dan drama Koreannya yang laris manis kayak kacang goreng, tapi dibalik pesona Korea, semestinya juga harus ingat bahwa di Indonesia juga banyak cowok keren yang gak kalah gantengnya sama mereka, gak percaya? coba deh cek di : 5 Artis Korea Vs Artis Indonesia, nah sedangkan Lee Min Ho sendiri memang ganteng dan terlihat sangat dewasa, publik Korea juga sangat menyanjunginya, berikut Biodata Lee Min Ho dan Fotonya yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Cinta :

Biodata Lee Min Ho 

Tanggal/Tempat Lahir    :22 Juni 1987, Seoul, Korea Selatan
Tinggi Badan                 :187
Pacar Lee Min Ho         : Park Min Young (aktris, mantan)
Zodiak Lee Min Ho        : Cancer




Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA LEE MIN HO, AKTOR KOREA PALING TAMPAN YANG DISUKAI CEWEK INDONESIA"

close