PROFIL BIODATA AWKARIN DENGAN AGAMANYA

Salah satu selebgram yang saat ini sedang hits adalah seorang wanita muda bernama Karin Novilda atau yang beken dipanggil Awkarin. Baru-baru ini namanya menjadi tenar usai menjadi selebgram dengan banyak follower, dan dari situllah dia juga menjadi Vlogger Drama Queen.

Meskipun bukan sebagai artis, namun dirinya banyak ditiru oleh para followernya tersebut untuk gaya fashion dan stylenya.


Diakui gaya dan posenya memang tak kalah dengan style para artis tanah air, hingga akhirnya Awkarin menjadi contoh bagi banyak ABC yang pengen tampil sebagai anak kekinian.

Followernya yang sudah sampai ratusan ribu kerap dibuat heboh dengan penampilan dan postingan fotonya yang rada vulgar, sehingga tidak sedikit pula yang membully dia.

Awkarin sendiri sebenarnya bisa tampil sangat cantik jika berhijab, begitu kata para followernya. Dan yang mengejutkan adalah, dia menjadi lulusan terbaik tahun 2013 dengan hasil UN 37,9 dengan rata-rata nilai 9,5 sehingga karin menjadi lulusan terbaik di SMPN 1 Tanjungpinang.

Kini selain menjadi Vlogger dan Selebgram, Awkarin ternyata memiliki bisnis online shop yang laris manis.

Berikut Biodata Awkarin Alias Karin Novilda :


Nama Asli        : Karin Novilda
Nama Beken     : Awkarin
Terkenal Sejak  : Menjadi Selebgram Kontroversial
Hobi                  : Make Up dan Shopping

Semoga bermanfaat :)

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA AWKARIN DENGAN AGAMANYA"

close