PROFIL BIODATA ANGGA ALDI, ARTIS TAMPAN DI MERMEID IN LOVE

Assalamualaikum Irwanqu.. Kali ini diblog Irwan akan membahas salah satu artis muda pendatang baru yang namanya sedang dielu-elukan oleh para fans remaja, dia adalah Angga Aldi. Pemeran Eric dalam sinetron Mermaid In Love yang berarti Putri Duyung yang sedang Jatuh Cinta yang ditayangkan oleh SCTV.

Sinetron remaja ini ternyata bisa mencuri perhatian para pecinta tayangan sinetron di Indonesia, buktinya rating siarannya tinggi banget, apalagi jika ada si ganteng Eric yang sedang tampil. Karena kebanyakan dari penonton Mermaid In Love ini adalah fans dari Angga Aldi.

Angga sendiri sebelum sampai terkenal seperti sekarang pernah main di sinetron bersama dengan Amanda Manopo, salah satunya di sinetron " Malu-Malu Kucing", dulu angga masih belum kelihatan gantengnya karena masih banyak artis keren yang main di SCTV, sebut saja Aliando Syarif.


Setelah ditamatkannya GGS, akhirnya para penonton beralih pada Mermaid In Love yang didalamnya ada Angga sebagai Eric. Wajahnya yang imut dengan tatanan rambut keren dan kekinian membuat Angga sangat pas tampil dikamera, wajahnya good looking dan tentu saja inilah yang membuatnya kebanjiran fans.

Meskipun sinetron ini sempat mendapatkan komentar pedas dari netizen karena menampilkan adegan yang tidak mendidik, namun banyak juga yang mendukung Angga untuk terus berprestasi dalam karirnya.

Nah, jika kamu mengaku sebagai fans dari idola kamu yang ganteng bernama Angga Aldi, tentunya kamu kurang afdhol jika belum mengetahui Profil sekaligus Biodatanya. Silahkan saja simak dibawah ini :

PROFIL BIODATA ANGGA ALDI LENGKAP 
Nama Lengkap           : Angga Aldi Yunanda
Nama Beken               : Angga Yunanda
Tempat Lahir              : Lombok, Nusa Tenggara Barat
Tanggal Lahir             : 16 Mei 2000
Terkenal Sejak           : Bermain sebagai Eric pada sinetron Mermaid In Love SCTV
Sinetron yang pernah : Malu Malu Kucing (MNCTV - 2015), Mermaid In Love (SCTV - 2016).
Agama                        : Islam
Zodiak                        : Taurus
Twitter                        : https://twitter.com/AnggaAldi_16
IG                               : http://www.instagram.com/AnggaYunanda
Nama Fans                 : AAYVERS
Hobi                           : Futsal dan Basket

Angga Aldi dikabarkan sedang menjalin kisah kasih di lokasi syuting, namun sampai saat ini nama pacar dari Angga belum ada kabar yang jelas. 

FOTO GANTENG ANGGA ALDI : 





Nah, disini kami akan mengupdate infonya lagi jadi silahkan simak info disini.
Demikian info tentang profil lengkap artis Angga Aldi, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ANGGA ALDI, ARTIS TAMPAN DI MERMEID IN LOVE"

close