PROFIL BIODATA DAN MAYOR TEDDY AJUDAN PRABOWO YANG VIRAL

Banyak sekali emak-emak yang saat ini ter-teddy-teddy, yup siapa lagi teddynya kalau bukan ajudan viral bapak Menhan alias pak Prabowo Subianto. 

Pemilu 2024 telah usai gaes dan yang paling menonjol dari ketiga paslon adalah sosok Prabowo yang dijuluki si gemoy dan tentunya sekarang ini perhatian yang seharusnya tertuju pada hasil perhitungan malah terpecah pada sseorang   ajudan bernama Mayor Teddy.

Nama aslinya adalah Mayor Inf Teddy Indra Wijaya,kehadirannya di setiap debat calon presiden telah membuka mata banyak emak-emak nusantara, apalagi dengan sosoknya yang good looking dan berstatus duda, dijamin makin histeris gak tuh.

Bukan tanpa alasan memang banyak kaum hawa dari jenis emak-emak yang kesemsem dengan kehadiran pemilik lesung pipi tersebut. Selain memang ganteng, terkenal dan tentunya dia punya pangkat yang tak main-main.

Dengan posisinya sekarang jelas banyak sekali wanita yang mau mendampinginya sebagai pasangan, terlebih kesigapannya saat mengamankan Prabowo menjadi bukti bahwa dia akan menjaga pasangannya dengan baik.

PENDIDIKAN MAYOR TEDDY

Sebelum menjadi ajudan Menhan RI Prabowo Subianto, Teddy Indra Wijaya adalah asisten ajudan Presiden Jokowi pada tahun 2014-2019. Pada 2020 Kapten Inf Teddy Indra Wijaya telah menjadi salah satu perwira TNI AD yang berhasil meraih kualifikasi Pasukan Elit US Army Ranger. Ranger School adalah program sekolah pasukan paling elite di Angkatan Darat AS untuk menghasilkan lulusan US Army Ranger bagi Resimen Ranger.  Mayor Teddy Indra Wijaya yang tergabung dalam Komando Pasukan Khusus

PROFIL BIODATA DAN AGAMA MAYOR TEDDY

Mayor Teddy yang memiliki nama asli Teddy Indra Wijaya lahir di Manado tanggal 14 April 1989. Ia terlahir sebagai seorang muslim dari pasangan Kolonel Inf. (Purn) Giyono dan Mayor Caj (K) Patris R.A. Rumbayan.

STATUS MAYOR TEDDY

Mayor teddy menikah dengan Wita Nidia Hanifah pada 11 september 2018.

Namun keduanya memutuskan bercerai, tiidak diiketahui alasannya berpisah.

Kemudian, Mayor teddy Setelah berpangkat Kapten,  Teddy Indra  Wijaya  diberangkatkan ke Amerika Serikat dan berhasil memenuhi kualifikasi pasukan elite Angkatan Darat Negeri Paman Sam

Itulah profil biodata dari seorang ajudan viral bernama Mayor Teddy. Semoga bermafaat.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA DAN MAYOR TEDDY AJUDAN PRABOWO YANG VIRAL"

close