INILAH 6 NEGARA PEMASOK SENJATA KE ISRAEL

Israel telah membabi buta menyerang Palestina dari berbagai arah, namun aslinya mereka gagal mendapatkan tujuan utama yaitu menghancurkan HAMAS, dari dulu mereka tidak mampu melawan pasukan HAMAS sendiri, oleh karenanya israel dibantu oleh berbagai negara.

Bantuan dari berbagai negara itulah yang sangat disayangkan karena ikut andil dalam membuat meninggal anak-anak dan juga perempuan di Palestina, entah kenapa dunia hanya diam ketika yang dihantam adalah Palestina.



Dan lagi-lagi negara-negara yang menginginkan menggusur Gaza karena mau membuat terusan saingan Terusan Suez sangat getol membantu israel termasuk mengirimkan amunis perang ke negara yang dipimpin b netanyahu tersebut.

Berikut ini adalah 6 negara yang dengan terbuka menyatakan mendukung israel dalam membombardir Gaza sehingga banyak korban jiwa masyarakat sipil.

6 NEGARA PEMASOK SENJATA PADA ISRAEL

1. AMERIKA SERIKAT
2. PRANCIS
3. AUSTRALIA
4. INGGRIS
5. ITALIA
6. JERMAN

Semua sudah tau bahwa negara-negara inilah yang selalu setia membela israel hingga sekarang, jadi mereka akan sangat diuntungkan apabila mereka bisa menyingkirkan Gaza dengan mudah melalui israel.

Tapi sayangnya mereka sampai saat ini belum mampu sepenuhnya menguasai salah satu kota yang mengalami kerusakan terparah akibat kekejaman israel tersebut.

Kasian juga ternyata mereka yang dikenal jago perang hasilnya nihil hanya menghadapi sebuah kelompok idealis yang tak akan pernah hilang yaitu Hamas.

Posting Komentar untuk "INILAH 6 NEGARA PEMASOK SENJATA KE ISRAEL"

close