PROFIL BIODATA ANDI COBRA, SI PALING BEROTOT

Andi Cobra adalah seorang youtuber yang terkenal dengan bentuk badannya yang luar biasa, awalnya dia biasa saja, namun karena konsisten berlatih membuat badannya sixpack dan berotot.

Kondisi badan yang gede dengan otot yang menyeramkan itu ternyata tak membuatnya menjadi congkak, bahkan dia kemudian meluncurkan sebuah gerakan masif yang membuat orang gak bisa menahan tawa, gerakan itu disebut cobra chan.


Yups, meskipun punya tubuh besar berotot, namun untuk tidak membuatnya kehilangan sifat humorisnya, karena dengan gerakan cobra channya malah membuat pria yang akan tampil di byon combat nanti mendapatkan fans banyak terutama penggemar roti sobek.

Pria berotot kelahiran Garut 2001 silam merupakan sosok yang banyak menginspirasi anak muda untuk terus berolahraga, karena dia yang punya badan segitu saja olahraganya manual alias gak harus ke GYM, malah olahraga dirumah saja bisa bikin badan jadi kayak binaragawan.

Sosoknya pernah viral sebagai kang kuli bangunan, dia berjoget dengan andalannya cobra chan sehingga selain salut juga lucu banget.

Konten-konten yang dibuat andi cobra ini juga lucu-lucu seputar tongkrongan dan juga aktivitas sehari-hari, namun untuk saat ini dia mempersiapkan diri tampilan di promotor tinju milik Cellozx sehingga harus berlatih dengan tekun.

PROFIL BIODATA ANDI COBRA :

Nama                                : Andi Saputra

Nama Beken                    : Andi Cobra

Umur                                : 22

Tanggal Lahir                  : 2001 (Tgl blm diketahui)

Tempat Lahir                  : Malangbong, Garut, Jawa Barat

Akun ig                            : @andisaputra4311

Akun TIktok                   : andicobr4

Youtube                            : Andi Cobra

Fakta:

- Pernah masuk Indosiar diacara Juragan 11

- Awalnya viral karena kuli bangunan

- Badannya bagus bukan karena gym tapi karena suka angkatin bangunan

- Terkenal karena joget ditempat bangunan

Itulah profil biodata Andi Cobra pemilik Channel Andi Cobra.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA ANDI COBRA, SI PALING BEROTOT"

close