PROFIL BIODATA MARGONO SABILU TAUBAH

Nama Margono sering disebut Gus Iqdam saat pengajian di markas Sabilu Taubah Blitar. Nama tersebut adalah merupakan salah satu anggota team hadrah Sabilu Taubah yang selalu mengiringi pengajian viral di kota Proklamator.

Banyak orang penasaran dengan sosok Margono sehingga ketika disebut oleh Gus Iqdam nama pria tersebut menjadi viral di Tiktok.


Lalu siapakah margono tersebut ? 


Ternyata Margono adalah pria pemilik asli Marno Setyo Widodo, pria yang bertugas sebagai penabuh Bass dalam team hadroh Sabilu Taubah tersebut memiliki hobi yang sama dengan Gus Iqdam yaitu main motor balap dan suka modifikasi motor.

KISAH PERTAMA KALI MARGONO DI SABILU TAUBAH

Layaknya pria pada umumnya, Margono menyukai motor dan mempunyai bengkel modifikasi motor, sebagai anak motor dia juga kerap melakukan latihan balap atau test drive motor yang diopreknya.

Sebelum ikut jamaah Gus Iqdam, pemilik tato kalajengking di punggung ini biasa nongkrong dekat tempat nongkrong Gus Iqdam.

Waktu nongkrong itulah kemudian dia tertarik untuk ikut pengajian Gus Iqdam yang pada waktu itu masih berisikan 25 jamaah.

Karena mempunyai talenta di bidang kendang, maka Marno alias Margono kemudian dipercaya sebagai penabuh Bass di team hadrah sabilu taubah.

Kemana-mana sering mendampingi Gus Iqdam membuat Margono disebut-sebut sebagai sopir atau bahkan bodyguard gus yang viral di Blitar tersebut.

Entah kenapa Gus lebih suka memanggilnya dengan sebutan Margono hingga membuatnya lebih mudah dipanggil oleh jamaah dengan sebutan Margono Sabilu Taubah.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA MARGONO SABILU TAUBAH"

close