PROFIL BIODATA IKRAM ROSADI, SUAMI LARISSA CHOU

Kabar pernikahan mantan istri Alvin Faiz terdengar dan sehingga menjadi berita yang viral dimana-mana. Banyak yang membandingkannya dengan sosok putra Almarhum KH. Arifin Ilham yang dikenal kekanakan.

Nama suami baru Larissa Chou ini adalah Ikram Rosadi yang menikahi janda Alvin tersebut pada hari Minggu 3 September 2023 kemarin.

Lalu siapakah Ikram Rosadi ?

Banyak yang menganggap bahwa Ikram adalah sosok aktivis sebuah partai politik. 

Profil Ikram Rosadi

Ikram sedang banyak dicari oleh netizen terkait dengan profil dan biodatanya, pria yang bisa mencuri hati seorang yang cantik seperti Larissa dipastikan bukan dari kalangan pesohor.

Namun, anggapan netizen terkait dengan keaktifannya didunia politik, benar saja bahwa Ikram aktif di bidang politik. Banyak sumber yang menyebut ia merupakan aktivis dari partai Golkar.

Pada pemilu tahun 2024 mendatang ia dikabarkan turut mendaftar sebagai Caleg partai Golkar. Isu berhembus ia akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten/Kota.

Dari akun Instagram pribadinya @ikram_rsd terungkap pekerjaan suami baru Larissa Chou. Ia merupakan seorang pimpinan di perusahaan properti Cluster Mega Bodas dan Bentang Artha Residence.

Selain sebagai pengusaha dan politikus, Ikram ternyata anggota Ormas Pemuda Pancasila. Jabatannya adalah sebagai Wakil Sekretaris.

PROFL BIODATA IKRAM ROSADI

Nama                            : Ikram Rosadi

Nama Istri                     : Larissa Chou

Tanggal pernikahan        : Minggu, 3 September 2023

Tempat tanggal lahir      : belum diketahui

Pendidikan                      : S1 di Universitas Sangga Buana program studi Teknik Informatika.

Pekerjaan                        : pimpinan di perusahaan properti

Akun Instagram              : @ikram_rsd

Itulah profil biodata Ikram Rosadi suami baru Larissa Chou .

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA IKRAM ROSADI, SUAMI LARISSA CHOU "

close